Connect with us

Pemilu

Ditemukan Cairan Ini dan Elly Sugigi saat Polres Serang Kota Razia Peserta Aksi 22 Mei

Published

on

Elly Sugigi mobilnya diperiksa Polres serang Kota

Polres Serang Kota melakukan razia di Gerbang Tol Serang Barat untuk mengantisipasi benda berbahaya yang dibawa pengendara jelang Aksi 22 Mei 2019. Mobil yang ditumpangi pesohor Elly Sugigi turut diperiksa. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Jajaran Polres Serang Kota menggelar operasi pengamanan dan monitoring dengan melakukan razia terhadap pengendara menjelang aksi 22 Mei 2019 di KPU RI Jakarta. Razia dilakukan di Gerbang Tol Serang Barat, Senin malam, 20 Mei 2019 hingga Selasa dini hari, 21 Mei 2019.

Wartawan BantenHits.com Mahyadi melaporkan, setiap kendaraan roda empat yang melintas diperiksa barang bawaannya untuk mencari barang-barang berbahaya.

Polisi turut memeriksa mobil yang ditumpangi pesohor Elly Sugigi yang melintas di lokasi. Saat itu, mobil Elly akan masuk pintu gerbang Tol Serang Barat.

Saat digeledah mobil yang yang tumpangi Elly bersih dari barang terlarang. Saat dimintai keterangan oleh awak media Elly mengaku sangat mendukung apa yang dilakukan oleh kepolisian Serang Kota.

Petugas juga menemukan cairan berjuang minuman keras alias miras oplosan dari seorang pengendara yang melintas di Gerbang Tol Serang Barat.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Afandi yang langsung memimpin razia memerintahkan untuk menindak langsung pembawa miras tersebut dengan cara membuangnya.

“Tadi miras oplosan namun demikian kita tindak di tempat agar dibuang,” ujarnya kepada awak media di lokasi.

Elly Sugigi yang mobilnya sempat diperiksa petugas, mengaku mendukung razia yang dilakukan untuk memberi rasa aman bagi warga.

“Saya mendukung banget semua harus diperiksa, dari ujung pintu masuk luar kota harusnya diginiin (diperiksa). Jadi untuk keamanannya lebih bagus,” kata Elly Sugigi, diwawancarai awak media di Gerbang Tol Serang Barat, Kota Serang, Banten, Selasa, 21 Mei 2019.

Elly sangat mengharapkan dengan adanya pemeriksaan ini aksi di Jakarta akan tertib dan dijauhkan dari aksi teror. Dan ia meminta masyarakat Indonesia agar terima siapapun presiden terpilih yang ditetapkan KPU.

“Saya seneng sama bapak-bapak lebih sigap lagi, semoga tanggal 22 Mei (Pengumuman perolehan hasil suara Pilpres 2019) tidak terjadi apa-apa. Saya sih mohon siapapun presidennya, pilihannya, tetap aman dan nyaman,” tukasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending