Connect with us

Pemilu

Prajurit TNI Ini Ungkap soal Jenazah Santri Asal Pandeglang yang Tewas Tertembak saat Kerusuhan

Published

on

Danramil Cimanuk berseragam Prajurit TNI soal Abdul Aziz santri asal Pandeglang

Danramil Cimanuk Kapten Rukhyat (berseragam Prajurit TNI, kedua dari kanan) saat menyampaikan posisi jenazah Abdul Aziz santri asal Pandeglang yang tewas tertembak. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Santri asal Pandeglang, Abbdul Aziz (27), warga Kampung Rocek Barat, RT12/04, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, meninggal dunia diduga tertembak saat kerusuhan pecah di Jakarta, Rabu dini hari, 22 Mei 2019.

Muspika Cimanuk Rabu pagi, 22 Mei 2019 berkumpul di rumah orangtua Abdul Aziz. Mereka memberikan penjelasan seputar peristiwa yang dialami korban.

Mulai dari Camat Cimanuk, Kapolsek Cimanuk, hingga Danramil Cimanuk Kapten Rukhyat yang hadir mengenakan pakaian Prajurit TNI kebanggaannya.

Menurut Danramil, jenazah Abdul Aziz masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. Pihak keluarga dan Muspika menunggu kedatangan jenazah supaya bisa segera dimakamkan.

BACA :  Giliran Pemuda Lebak Suarakan Perlawanan terhadap Keputusan KPU RI: Pengambilalihan Seleksi Anggota KPU Lebak Rusak Independensi

“Informasi untuk warga semua. Saat ini, jenazah masih berada di Rumah Sakit Kramat Jati. Pihak keluarga juga sudah ada yang mengurus ke sana,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Rocek Muhamad Azizi meminta warganya bisa menahan diri dan tidak terprovokasi terkait kematian Abdul Aziz ini.

“Warga diharapkan tidak terprovokasi dan bisa menahan diri terkait kejadian ini. Jangan ada lagi korban-korban selanjutnya,” ungkap Muhammad Azizi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler