Prajurit TNI Ini Ungkap soal Jenazah Santri Asal Pandeglang yang Tewas Tertembak saat Kerusuhan

Date:

Danramil Cimanuk berseragam Prajurit TNI soal Abdul Aziz santri asal Pandeglang
Danramil Cimanuk Kapten Rukhyat (berseragam Prajurit TNI, kedua dari kanan) saat menyampaikan posisi jenazah Abdul Aziz santri asal Pandeglang yang tewas tertembak. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Santri asal Pandeglang, Abbdul Aziz (27), warga Kampung Rocek Barat, RT12/04, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, meninggal dunia diduga tertembak saat kerusuhan pecah di Jakarta, Rabu dini hari, 22 Mei 2019.

Muspika Cimanuk Rabu pagi, 22 Mei 2019 berkumpul di rumah orangtua Abdul Aziz. Mereka memberikan penjelasan seputar peristiwa yang dialami korban.

Mulai dari Camat Cimanuk, Kapolsek Cimanuk, hingga Danramil Cimanuk Kapten Rukhyat yang hadir mengenakan pakaian Prajurit TNI kebanggaannya.

Menurut Danramil, jenazah Abdul Aziz masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. Pihak keluarga dan Muspika menunggu kedatangan jenazah supaya bisa segera dimakamkan.

“Informasi untuk warga semua. Saat ini, jenazah masih berada di Rumah Sakit Kramat Jati. Pihak keluarga juga sudah ada yang mengurus ke sana,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Rocek Muhamad Azizi meminta warganya bisa menahan diri dan tidak terprovokasi terkait kematian Abdul Aziz ini.

“Warga diharapkan tidak terprovokasi dan bisa menahan diri terkait kejadian ini. Jangan ada lagi korban-korban selanjutnya,” ungkap Muhammad Azizi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...