Connect with us

METROPOLITAN

Pemkab Pandeglang Santuni Santri yang Meninggal Saat Aksi di Jakarta  

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam sebuah acara. Irna mengaku tak merasa khawatir kalaupun harus dipecat dari Demokrat. (Dok.BantenHits).

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita berharap masyarakat Pandeglang yang ikut aksi penolakan hasil Pemilu 2019 di Jakarta segera pulang, agar bisa beribadah bersama keluarganya.

Selain itu, Irna juga mengucapkan keperihatinannya kepada Abdul Aziz warga Kampung Rocek Barat, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk yang meninggal dunia saat ikut aksi 22 Mei di Jakarta.

“Saya berharap anak-anak ibu yang ikut ke Jakarta segera pulang, agar bisa beribadah, berkumpul bersama keluarganya,” kata Irna usai berkunjung ke rumah duka, Kamis, 23 Mei 2019.

Menurut Irna, sebagai bentuk keperihatinan kepada pihak keluarga Abdul Aziz, pemerintah daerah akan memberikan santuan.

BACA :  Plafon AEON Mall Ambruk, Dua Orang Luka-luka

“Insa Allah santunan dari pemerintah daerah pasti ada,” ujarnya.

Sementara Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan pihak Kepolisian di Jakarta masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Abdul Aziz.

“Untuk kejadian itu sedang ditangai oleh rekan-rekan Kepolisian di Jakarta, sedang dilakukan penyelidikan apa penyebab kematiannya. Kapan kejadiannya, lokusnya dimana,” kata Indra.

Indra menghimbau kepada warga Pandeglang untuk tidak berangkat ke Jakarta dan membuat gerakan-gerakan yang merugikan masyarakat.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler