Connect with us

METROPOLITAN

Beraksi Dini Hari, Pria Misterius di Pagelaran Bacok Pemotor yang Dianggap Kebut-kebutan

Published

on

Polisi periksa pemilik golok yang terjaring razia di Gerbang Tol Serang Timur

Polisi memeriksa pemilik senjata tajam jenis golok yang terjaring razia di Gerbang Tol Serang Timur. (Istimewa)

Pandeglang – Pria misterius di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, membacok pengemudi motor yang dianggap kebut-kebutan. Aksi anarkistis tersebut terjadi di Kampung Kahuripan, Desa Sukadame, Minggu dini hari, 26 Mei 2019.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, korban dalam peristiwa tersebut atas nama Endang Supriatna, warga Kampung Kubang, Desa Surakarta, Kecamatan Pagelaran.

Korban yang menderita luka terbuka di bagian lehernya ini harus mendapatkan perawatan intensif di RSU Berkah Pandeglang. Sebelumnya korban ditangani di Puskesmas Labuan.

Menurut Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamidi melalui pesan WhatsApp, kejadian itu bermula, saat korban keluar dari rumahnya menuju ke Pasar Pagelaran menggunakan sepeda motor yang dikemudikan oleh Kiki Nugraha temannya.

Saat di tengah perjalanan, tepatnya di Kampung Kahuripan, Desa Sukadame, korban ditegur oleh pria yang sengaja duduk di tempat sepi.

“Sekitar jam 01:30 WIB korban sampai di jalan Kampung Kahuripan. (Di lokasi) ada pemuda yang duduk di tengah jalan,” terang Firman Hamidi, Minggu, 26 Mei 2019.

Pemuda tersebut sempat menegur pemotor supaya tidak kebut-kebutan. Lalu, korban pun turun dari motor untuk menanyakan maksud teguran.

“Pelaku menegur korban kalau bawa motor jangan kencang-kencang, sehingga korban turun dari motor menghampiri teman pelaku yang menegur tadi. Namun dari belakang pelaku menyabetkan goloknya ke leher yang mengakibatkan luka mengangah kurang lebih 10 centimeter dan pergelangan tangan kanan korban,” jelasnya.

Firman menjelaskan, setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung melarikan diri. Hingga berita ini dipublish polisi masih melakukan pencairan.

“Setelah membacok pelaku langsung melarikan diri, saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Reskrim,” tandasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending