Terlibat Kejar-kejaran di Carita, Ismanto Terkapar Setelah Dibacok Dua Orang Tak Dikenal

Date:

Bacok
Ilustrasi Pembacokan. (Istimewa).

Pandeglang – Ismanto warga Kampung Kadu Tundun, Desa Jayamekar, Kecamatan Jiput menjadi korban pengeroyokan di Jalan Raya Kampung Pamatang, Desa Banjarmasin, Kecamatan Carita harus mendapatkan penanganan medis setelah bersitegang dengan dua orang tak dikenal.

Pria yang kerap disapa Iis itu, diduga dianiaya oleh dua orang warga Desa Sukarame, Kecamatan Carita berinisial ST dan satu orang temannya. Saat itu pelaku mengejar dan memberhentikan motor yang dikemudikan oleh korban. Tanpa basa-basi terlebih dahulu, kedua orang pelaku langsung melakukan pembacokan.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Dedy Hermawan membenarakan ada peristiwa pengeroyokan di Kecamatan Carita. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka bacok di sekitar kepala.

“Ya (Terjadi Pengeroyokan dan Penganiayaan) pada hari Sabtu tanggal  25 Mei 2019, sekitar pukul 23.40 WIB, dilakukan oleh ST dan 1 orang temannya kepada Ismanto,” kata Dedy, Senin, 27 Mei 2019.

Dedy mengaku belum mengetahui penyebab dari keduanya saling bertikai hingga terjadi pembacokan, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tidak tahu permasalahanya apa sehingga pelaku mengejar korban dan langsung membacoknya. Dari kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian muka, hidung sampai pipi dan dahi, sehingga korban harus dilarikan ke Puskesmas,” tandasnya.

Baca Juga: Beraksi Dini Hari, Pria Misterius di Pagelaran Bacok Pemotor yang Dianggap Kebut-kebutan

Sebelumnya diberitakan juga Endang Supriatna yang mengalami nasib nahas. Dia terkena bacok orang tak dikenal di Kecamatan Pagelaran, Pandeglang hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka menganga di bagian leher.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...