Connect with us

METROPOLITAN

Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Cara KCD Dindikbud Banten Wilayah Lebak Pererat Silaturahmi

Published

on

Kepala KCD Dindikbud Banten Wilayah Lebak ketika foto bersama dengan anak yatim usai menggelar buka puasa bersama dan santunan. (Istimewa).

Lebak- Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten Wilayah Lebak menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di SMK Negeri 1 Rangkasbitung, Jumat, 31 Mei 2019. Tujuannya sebagai ajang silaturahim antara KCD Dikbud Banten dengan para kepala sekolah dan guru.

Kepala KCD Dindikbud Banten Wilayah Lebak A Sirojudin Al-Farisy menyatakan, kegiatan buka bersama dan santunan terhadap anak yatim bakal menjadi agenda rutin. Kegiatan tersebut diharapkan dapat merekatkan hubungan kekeluargaan antara KCD Dindikbud dengan para kepala sekolah dan guru di Kabupaten Lebak.

BACA :  KH Achmad Sukanta Pimpinan Thareqat Qodariyah Naqsyabandiyah Wafat

Tidak hanya itu, sambung Sirojudin kegiatan santunan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak kurang mampu.

“Alhamdulilah di pengujung Ramadan, kita bisa menggelar buka bersama untuk memupuk kebersamaan antara kepala sekolah dan KCD Dindikbud Banten Wilayah Lebak,” kata Sirojudin kepada wartawan.

Sirojudin berharap, kekompakan antara kepala sekolah dan KCD Dindikbud Banten Wilayah Lebak dapat terjalin. Karena itu, Sirojudin komitmen akan terus menjalin silaturahim dan koordinasi dengan jajarannya. Harapannya, ke depan dunia pendidikan di Lebak bisa lebih berkualitas dan mampu bersaing dengan generasi muda dari kabupaten kota lain di Indonesia.

“Ada 25 orang anak yatim yang kita berikan santunan dan bingkisan. Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi mereka dalam menghadapi hari raya idul fitri,” harapnya.

BACA :  Gerebek Pesta Sabu di Pondok Aren, 3 Pemuda Diamankan

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler