Connect with us

METROPOLITAN

Anggota Polisi di Pandeglang Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Pengamanan Jalur Pos Mandalawangi 

Published

on

Toama Sugara (28) Anggota Polsek Mandalawangi ketika mendapatkan penanganan medis setelah ditusuk orang tak dikenal.

Pandeglang – Brigadir Polisi Toama Sugara (28) anggota Polsek Mandalawangi, Pandeglang menjadi korban penusukan orang tak dikenal di Pertigaan jalan Kadu Maria Kampung Sawah Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi, Jumat, 7 Juni 2019.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian Toama tengah melakukan pengamanan jalur di pos pengamanan lalu lintas di daerah sekitar. Namun, tiba-tiba orang tak dikenal menghampiri korban dan menusukan pisau kecil ke pipi sebelah kanan korban.

Korban yang tersadar langsung melakukan pengejaran kepada pelaku. Bahkan, korban juga sempat membuat tembakan ke atas untuk menggentikan pelaku, namun tidak di hiraukan. Hingga akhirnya, pelaku terpaksa dilumpuhkan oleh timas panas.

“Korban sempat mengejar pelaku, dan menembakan tembakan peringatan, tetapi tidak didengar, hingga akhirnya korban menembak kaki kanan pelaku,” kata salah seorang warga yang enggan di sebutkan namanya.

Sementara Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono membenarkan peristiwa yang meninpah anggotanya itu. Menurut Kapolres, saat ini, korban dan pelaku tengah mendapat perawatan medis di Puskesmas Mandalawangi.

“Sedang dilakukan perawatan di Puskesmas,” kata Indra.

Kapolres menduga pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berdasar hasil keterangan keluarga dan dokter di puskesmas.

“Dari keterangan keluarga, tetangga dan dokter jaga puskesmas pelaku seorang ODGJ. Identitas pelaku berinisial DM warga Desa Cikoneng,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending