Ternyata Alat Ini yang Digunakan Pelaku untuk Tikam Polisi di Pandeglang

Date:

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menyebut pelaku penyerangan terhadap polisi di Pandeglang seorang penderita gangguan jiwa. (Foto: Dok. BantenHits.com)

Pandeglang – Seorang polisi di Pandeglang diserang orang tak dikenal saat sedang mengatur lalu lintas di Pos Pengamanan di Pertigaan Jalan Kadu Maria, Kampung Sawah, Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalangi, Jumat,  7 Juni 2019.

Akibat aksi penyerangan,  korban Brigadir Polisi Toama Sugara (28) yang merupakan anggota Polsek Mandalawangi harus menjalani perawatan di RSU Berkah Pandeglang dengan luka tusuk di bagian pipi sebelah kanan. 

Dalam keadaan terluka, korban sempat menembak pelaku yang berusaha melarikan diri.

BACA JUGA: Anggota Polisi di Pandeglang Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Pengamanan Jalur Pos Mandalawangi 

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengaku sudah mengamankan pelaku yang berinisial DM warga Mandalawangi. Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan pisau dapur milik pelaku yang digunakan untuk menusuk korban.

“DM telah diamankan berikut barang buktinya sebuah pisau dapur yang dia bawa dari rumahnya,” kata Indra, Jumat 7 Juni 2019.

Saat ini, pelaku beserta korban sedang di rawat secara intensif di RSU Berkah Pandeglang. Dari keterangan keluarga dan dokter pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Ya tersangka diduga ada gangguan jiwa,” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...