Connect with us

METROPOLITAN

Kaki Pengendara Nmax di Pandeglang Ini Hancur Setelah Diseruduk Mobil Toyota

Published

on

Petugas Kepolisian saat melakukan Olah TKP kecelakaan lalulintas antara motor Nmax dengan Mobil Toyota. (Istimewa).

Pandeglang – Seorang pengendara yamaha Nmax nomor polisi A 5372 MT mengalami luka berat di bagian kaki karena terlibat kecelakaan lalulintas di Kampung Montor, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang pagi tadi 06:30 WIB.

Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena roda empat jenis Toyota berwarna silver dengan nomor polisi B 1735 GN tengah menghindari pejalan kaki, sementara dari arah berlawanan ada roda dua yang menyalip kendaraan sedang berhenti dipinggir jalan. Sehingga, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

“Tadi pagi ada kecelakaan di Kadu Oncok Montor Barat antara R2 dengan R4. Pengendara R4 menghindari pejalan kaki,  pengendara R2 menyalip mobil berhenti,” kata Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid kepada wartawan.

“Penanganan pertama dilakukan oleh posyan Terminal Tarogong,” imbuhnya.

Saat ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Pandeglang untuk menangani kejadian perkara tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan unit laka polres Pandeglang, perkara ditangani oleh unit laka polres pandeglang, BB roda empat dan roda dua serta pengemudi roda empat diamankan di unit laka satlantas Polres Pandeglang,” jelasnya.

Sementara itu, pengendara roda dua mengalami luka berat di bagian kaki kanan dan terpaksa harus di larikan ke rumah sakit.

“Orang Jiput, korban luka berat kaki kanannya hancur, sudah dirujuk ke RS bedah Benggala Serang,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending