Connect with us

METROPOLITAN

Dihadapan Ribuan ASN, Syafrudin Semprot Dinas Lingkungan Hidup Soal Sampah dan Stadion MY

Published

on

Wali Kota Serang ketika memimpin apel hari pertama kerja bersama ASN Pemkot Serang usai libur lebaran. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Wali Kota Serang Syafrudin memimpin apel pagi usai libur lebaran Idul Fitri 1440 H di Halaman Kantor Pemkot Serang, Senin, 10 Juni 2019. Apel diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkot Serang.

Dihadapan peserta Apel, Syafrudin merasa miris dengan kondisi Kota Serang yang saat ini masih belum berubah dan belum ada hasil yang kelihatan selama ia memimpin hampir 6 bulan lebih tersebut.

“Beberapa poin mengenai pelayanan kepada masyarakat yang tak kunjung selesai, seperti penyerapan anggaran di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kenapa lambat. Bahkan PL maupun lelang segera dilaksanakan, karena kami berharap penyerapan anggaran bisa diatas 90 persen,”ujar Syafrudin saat apel dihalaman Pemkot Serang.

Tidak hanya itu, Syafrudin membahas mengenai Pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih berjamur di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri Kota Serang. Bahkan, mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang tersebut mempermasalahkan sampah yang masih berserakan di setiap sudut Ibu Kota Banten.

“Saya malu 6 bulan menjabat belum ada Hasil yang keliatan. Coba sih itu DLH bereskan sampah, dan Stadion maupun di depan makam pahlawan larang PKL untuk berdagang. Ayo Satpol PP tegas dalam bertugas, dengan ramah tamah,” tegasnya.

Diakhir sambutanya, Syafrudin meminta kepada seluruh OPD di Kota Serang agar cermat dalam mengerjakan setiap permasalahan yang ada.

 “Saya minta semuanya, segera selesaikan permasalahan di Kota Serang,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending