Connect with us

METROPOLITAN

Pemudik Asal Bekasi Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Cilegon-Merak  

Published

on

Petugas Kepolisian Saat Menunjukan Lokasi Kecelakaan Lalulintas yanh menewaskan Pemudik asal bekasi lantaran terlindas truk. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Kadedi (45) warga Kampung Cibitung, Kelurahan Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi tewas seketika setelah terlindas truk saat terlibat kecelakaan  di Jalan Cilegon-Merak tepatnya di lingkungan Rawa Arum, Kelurahan Tegal wangi Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Rabu, 12 Juni 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum mengalami kecelakaan korban yang diketahui sebagai pemudik tersebut tengah melaju dari arah Merak menuju Cilegon pada malam hari dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Scorpion Nopol B 3599 FCK.

Saat tiba dilokasi kejadian korban hendak menyalip sebuah truk trailer yang berada di depannya namun secara bersamaan terdapat sebuah minibus Toyota Avanza melaju dari arah berlawanan.

“Korban ingin mendahului truk trailer dari sebelah kiri dengan kecepatan yang tinggi, namun dari depan datang kendaraan toyota Avanza dari Cilegon menuju Merak. Sehingga terjadi srempetan dan korban oleng terajtuh ke kiri masuk ke kolong trailer dan terlindas  ban belakang tengah,”ujar Kanit Laka Lantas Polres Cilegon Ipda Haris Munandar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 13 Juni 2019.

Haris mengungkapkan, akibat peristiwa tersebut korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian karena mengalami luka-luka yang cukup parah dan langsung di evakuasi oleh petugas Laka Lantas Polres Ciegon ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

“Korban sempat terseret, akibat terlindas truk korban langsung tewas dengan mengalami luka-luka yang cuku parah pada bagian kaki kanan patah, perut dan kepala dan langsung kita evakuasi kerumah sakit,”Ungkapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini petugas kepolisian Laka Lantas Polres Cilegon telah mengamankan beberapa barang bukti peristiwa kecelakan seperti truk Trailer Nopol A 9249 S, Kendaran Toyota avanza Nopol A 1764 RF, serta sepeda motor milik korban. Selain Itu petugas juga memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

Editor: Fariz Abdullah

Trending