Connect with us

BERITA KANDIDAT

Serius Maju Pilkada Pandeglang 2020, Krisyanto ‘Jamrud’ Silaturahmi ke Ponpes Al-Ihya Aki Gunung

Published

on

Vokalis Jamrud Krisyanto dan Hendra Pranova yang akan maju pada Pilkada Pandeglang 2020 bersama Tim bersilaturahmi ke Ponpes Al-Ihya Aki Gunung. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Vokalis band rock Jamrud Krisyanto yang dipastikan maju dalam Pilkada Pandeglang 2020, mulai berziarah ke makam almarhum pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya Kaduronyok, Cisata, Pandeglang, Banten, KH Fuad Halimi Salim atau Aki Gunung, Sabtu, 15 Juni 2019.

Usai ziarah, Krisyanto yang didampingi oleh timnya bersilaturahim dengan sesepuh Pondok Pesantren Al-Ihya. Dia juga menyatakan diri bakal maju sebagai bakal calon Bupati Pandeglang pada Pilkada Pandeglang 2020, berpasangan dengan guru seni dan budaya Ponpes Lingkungan Hidup Al-Ihya, Kaduronyok Kecamatan Cisata, Hendra Pranova sebagai calon wakil bupati.

“Kedatangan kami untuk ziarah dan meminta doa restu agar di berikan kelancaran dalam mencapai cita-cita dan harapan khususnya masyarakat Pandeglang,” kata Irwandi salah satu Tim Krisyanto di Pilkada 2020.

Dalam kesempatan itu, alumni SMPN 1 CIbaliung kemudian SMA YPP Pandeglang ini menyempatkan diri makan dengan mengampar daun pisang bersama pengasuh Ponpes Al-Ihya. Dia juga sempat bercerita selama tinggal di Kecamatan Cibaliung.

“Selama tiga tahun saya sekolah di Cibaliung, karena ayah saya Danramil di situ. Lulus dari SMP saya ke SMA di Pandeglang, kuliah di Bandung pun, tetep saya pulangnya ke Cibaliung, apalagi sekarang, orangtua saya tinggal di Carita,” kata Krisyanto.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending