Connect with us

METROPOLITAN

Viral Ibu Muda di Karangantu Serang Sebut Bayinya yang Baru Dua Bulan Dianiaya Ayahnya

Published

on

Postingan serang ibu muda di Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, mendadak viral di Facebook. Sang ibu menyebut bayinya yang baru berusia dua bulan dianiaya ayahnya. (Tangkap layar Facebook) 

Serang – Sebuah akun Facebook Hay Cungkring membuat geger warganet setelah memosting foto bayi berusia dua bulan dengan kondisi muka memar,  Minggu, 16 Juni 2019.

Dalam postingannya, Hay Cungkring menambahkan narasi pada foto-foto bayinya tersebut dengan menyebut, sang suami yang tak lain ayah sang bayi telah melalukan tindak kekerasan kepada bayi malang itu.

Postingan akun Hay Cungkring sontak mendapat respons simpatik dari warganet. Hingga Minggu siang, postingan masih terus jadi bahan pembicaraan warganet.

“Lagi saya beres2 rumah anak saya diayun sama bapaknya dan anak saya nangis terus pas saya udah selesai beres2 saya langsung ambil anak saya dari ayunan dan saya bawa ke ruang tamu pas saya liat mata anak saya udah bengkak seperti abis dipukul dan bola mata yg putih putihnya merah,” tulis Hay Cungkring.

Mengetahui keadaan anaknya kondisi mata bengkak, Hay kemudian pergi keluar rumah menemui kakak iparnya. Tidak berhenti di situ Hay mengaku masih mendapat perlakuan yang kasar dari sang suami.

“Dan sebelum kejadian itu anak saya pernah dilempar di kasur sama suami saya karena anak saya nangis terus,” ujar Hay dalam postingan yang sama.

Di ujung postingannya, Hay mengungkapkan tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh sang suami sehingga tega melakukan kekerasan kepada sang buah hati ya tersebut.

“Saya ga nyangka kenapa suami saya setega itu sama anak nya sendiri yg masih kecil itu yg masih berumur 2 bulan lebih ,” tutup dalam status Hay.

Wartawan BantenHits.com Mahyadi melakukan penelusuran terkait kebenaran kejadian tersebut. Ditemukan postingan setup di Facebook dengan akun bernama Ceppi Poenya Ella di halaman jual beli yang juga turut jadi perhatian para netizen.

Dihubungi melalui pesan inbox Facebook ia membenarkan kejadian tersebut di kampung Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

“Kejadian di Karangantu, saya tetangga kampung tapi saya kenal keduanya. Benar (kejadian tersebut) saya langsung dapat informasi dari bibinya,” ujarnya saat di hubungi BantenHits.com.

Dia juga menjelaskan, akun Hay Cungkring memiliki nama asli Tini. Menurutnya, kini bayi malang tersebut dititipkan kepada sang bibi.

“Ya sekarang bayinya di bibinya, ayahnya A ” ucapnya.

Hingga berita ini dipublish, BantenHits.com masih melakukan konfirmasi kepada Lembaha Perlindungan Anak atau LPA dan kepolisian setempat.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending