Connect with us

METROPOLITAN

Temukan Luka Robek Pada Alat Vital Korban Seks Massal Saat Jam Sekolah, Polisi: Luka Lama

Published

on

Ilustrasi. Pencabulan (google)

Serang- Tiga oknum guru di salah satu SMP di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang dilaporkan telah berbuat mesum secara massal dengan beberapa siswinya.

Ironinya, perbuatan keji tersebut dilakukan saat jam pelajaran berlangsung di sebuah laboratorium komputer. Bahkan, DO satu dari tiga siswi yang berbuat mesum dilaporkan tengah mengandung jabang bayi berusia 4 bulan.

Jajaran kepolisian yang menerima adanya laporan masih melakukan proses penyelidikan dan penguatan keterangan saksi-saksi.

Baca Juga: Mesum dengan Murid Secara Massal Saat Jam Sekolah, Tiga Oknum Guru SMP di Serang Belum Diperiksa Polisi

Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Chandra Babega mengatakan berdasarkan pemeriksaan sementara, memang terdapat luka robek di alat kelamin korban. Namun guna memastikannya, pihak kepolisian menunggu Hasil visum.

“Kita nunggu hasil visum, dua sampai tiga hari. Memang ada perlakuan, kalau luka robeknya (alat vital) luka lama,”kata David saat dihubungi awak media, Selasa, 17 Juni 2019.

David mengungkapkan belakangan ini pihaknya juga telah menerima kembali laporan dari dua orang yang mengaku korban kekejian tiga oknum guru.

“Pelapor (sebelum) nya hanya satu orang. Nah ini ada dua pelapor lagi,” katanya, Selasa 17 Juni 2019.

Baca Juga: Tiga Guru dan Siswi di Kabupaten Serang Diduga Mesum Massal, Satu di Antaranya Hamil 4 Bulan

Ia menegaskan kasus tersebut sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan masih memperkuat saksi-saksi dan bukti.

“Masih proses penyelidikan, kita masih perkuat saksi. Ada saksi lain tapi kurang kuat, hanya dari perkataan saja,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending