Parkir di Depan Kantor, Motor Wartawan Kabar Banten Raib Digondol Maling

Date:

STNK kendaraan Dindin Hasanudin wartawan Kabar Banten yang hilang digondol maling. (Nurmansyah/BantenHits).

Serang- Satu unit kendaraan roda dua jenis Honda Beat dilaporkan hilang di Parkiran Kantor redaksi Harian Umum Kabar Banten, Kota Serang, Selasa, 18 Juni 2019. 

Kendaraan dengan nomor polisi B 6629 VPB itu raib sesaat setelah ditinggal pergi Dindin Hasanudin (27) yang tak lain wartawan dari harian umum ternama di Tanah Jawara.

Informasi diperoleh, saat itu Dindin tiba di kantor sekira pukul 17.30 WIB dan mencoba memarkirkan kendaraannya. Meski terlihat penuh, Dindi melihat masih ada celah lapak parkir di halaman kantornya.

“Datang ke kantor sekitar pukul 17.30. pada saat itu parkiran sudah penuh, tapi masih bisa memasukan motor untuk di parkir di dalam, pas mau pulang  19:30 WIB motor tidak ada di parkiran,”kata Dindin saat dihubungi BantenHits.

Mulanya, Dindin menduga bahwa dirinya lupa menyimpan kendaraan honda beat putih biru kesayangannya itu. Sehingga ia memutuskan untuk mengitari halaman parkir mencari satu persatu kendaraan.

Namun, upayanya itu gagal hingga akhirnya ia menanyakan kepada rekan kerja lain yang berada di lokasi.

“Coba cari ke parkiran depan kantor khawatir lupa menyimpan motor tapi sepeda motor tidak juga ditemui, Sampai akhirnya memberitahu kepada karyawan lain yang kebetulan sedang berada di redaksi. Namun benar saja sepeda motor tersebut sudah lenyap,”jelasnya.

Dindin mengungkapkan bahwa motor Beat putih miliknya memiliki tanda setiker di bagian plat Nomor bagian depan dan belakang.

“Memiliki ciri stiker kabar Banten di bagian plat nomor depan dan belakang,”pungkasnya.

Bagi yang menemukan atau memiliki informasi terkait motor tersebut bisa menghubungi saudara Dindin dengan nomor dan whatsaap telpon +62 819-3824-3087.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...