Connect with us

METROPOLITAN

Punya Hubungan Spesial, Tiga Oknum Guru SMP di Cikeusal Kerap Mesum di Kebun dan Belakang Sekolah

Published

on

ILUSTRASI SISWI SMP DIPERKOSA EMPAT SISWA SMA DI JAYANATI (GOOGLE)

Ilustrasi siswi SMP diperkosa empat siswa SMA di Jayanti Tangerang. (Google)

Serang- DD, ON dan AP tiga oknum guru di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang secara resmi menyandang gelar tersangka, Selasa, 18 Juni 2019. Menyusul ketiganya dilaporkan telah berbuat cabul dengan menyetubuhi tiga muridnya secara massal di Laboratorium Komputer.

Ironinya, hubungan terlarang itu dilakukan saat jam sekolah berlangsung. Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian telah terkuak bahwa ketiganya melakukan hubungan terlarang telah lebih dari satu kali bahkan terbilang sering. Pasalnya, diduga kuat ketiga oknum guru dengan tiga murid itu memiliki hubungan spesial.

Baca Juga: Tiga Guru Mesum Massal dengan Murid di Kabupaten Serang Terancam Dipecat

“Kalau tersangkanya sudah kita amankan sudah kita tahan terus korban juga kan sudah tersangkanya tiga melakukanya di kebun sama belakang sekolah,”kata Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Chandra Babega saat dihubungi telepon selulernya, Rabu 18 Juni 2019.

Menurutnya, ketiga oknum guru ini bukan hanya melakukan hubungan terlarang di Laboratorium Komputer, melainkan telah beberapa kali di Kebun dan halaman belakang sekolah.

“Yah ada tempat lain tapi yang sering di lab, sering jadi itu modusnya bukan di perkosa tapi ada jalinan emosional sebelumnya kayak pacaran gitu, sempat chatingan gitu, ya masih kita dalami periksa sikologis korbanya masih,”ungkapnya.

Baca Juga: Temukan Luka Robek Pada Alat Vital Korban Seks Massal Saat Jam Sekolah, Polisi: Luka Lama

Sebelumnya, Pihak kepolisian juga menemukam adanya luka robek pada alat vital korban. Namun luka robek itu disinyalir merupakan luka lama.

Editor: Fariz Abdullah

Trending