Connect with us

METROPOLITAN

Nekat Terobos Palang Pintu, Pengendara Supra X Tewas Dihantam KA Rangkasbitung-Merak  

Published

on

Petugas Kepolisian ketika mengevakuasi jasad korban pengendara Supra X tertabrak kereta api Merak-Rangkasbitung. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Kecelakaan lalulintas antara pengendara motor dengan Kereta Api (KA) kembali terjadi di Kota Serang, Jumat, 21 Juni 2019. Kali ini kecelakaan yang menewaskan pengendara Honda Supra X terjadi di perlintasan Kilometer 8, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Informasi diperoleh, kejadian tersebut bermula saat KA dari arah Merak menuju ke Rangkasbitung melaju sesuai pada trek nya. Namun  salah satu pengendara Honda Supra X bernomor polisi A 5446 AL nekat menerobos palang pintu KA.

“Kalau saya lihat, palang pintunya itu sudah di tutup, terus bapak itu malah nerobos palang pintu itu. Padahal sudah di diteriakin “pak pak pak” jangan nerobos. Eh malah nerobos aja itu bapaknya. Iya udah langsung tertumbur sama kretanya,”kata Roni salah satu saksi kepada awak media.

Roni menerangkan peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 11.40 WIB menjelang salat Jumat. Ia meyakini bahwa kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa itu mutlak karena kecerobohan pengendara.

“Jadi Jangan salahin penjaga keretanya, karena saya tau bener kejadiannya pak. Saya siap jadi saksi kalau harus di tanya polisi,”terangnya.

Sampai saat ini identitas korban belum diketahui masih belum diketahui, kini mayat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Editor: Fariz Abdullah

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Santi

    21/06/2019 at 23:27

    Semoga kita selalu berhati hati dijalan raya agar terhindar dari masalah seperti ini, berhenti sejenak ketika melewati perlintasan kereta.

    Mari jadi pelopor keselamatan perkeretaapian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − four =

Trending