Jabat Ketua FAI Banten, Osep Mulyawan Karis Komitmen Minimalisir Penyalahgunaan Airsoft

Date:

Ketua FAI Banten (Kanan) Osep Mulyawan Karis ketika serah terima jabatan dengan Erik Saptariana (Kiri) ketua FAI Banten periode sebelumnya. (Istimewa).

Pandeglang- Osep Mulyawan Karis resmi menjabat sebagai ketua Federasi Airsoft Indonesia atau FAI Provinsi Banten menggantikan Erik Saptariana, Sabtu, 22 Juni 2019.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Yonif 320/Badak Putih Kabupaten Pandeglang yang langsung disaksikan pengurus daerah FAI 8 Kabupaten/Kota di Banten, FORMI dan Komandan Batalyon 320/Badak Putih Letkol Imam Wicaksana.

Dalam sambutannya, Osep berkomitmen untuk memajukan FAI selama 5 tahun kedepan dengan beberapa visi dan misi yang sudah disiapkan dimana salah satunya meminimalisir dampak penyalahgunaan unit airsoft di provinsi Banten.

“Alhamdulillah menjadi suatu kebanggan bisa menahkodai FAI Banten, Insha Allah kedepan kami (Pengurus) akan berupaya mewujudkan jiwa Airsofter Banten yang jujur, sportif, disiplin dan cinta NKRI sesuai dengan visi,”kata Osep kepada BantenHits.

Osep juga membeberkan misi yang telah disiapkannya selama memimpin FAI 5 tahun kedepan mulai dari menumbuhkan jiwa cinta NKRI di setiap anggotanya, menanamkan budaya jujur dan disiplin, melaksanakan kegiatan airsoft gun yang fun, sportif dan menyehatkan.

“Kami juga ingin meningkatkan kapasitas dan kualitas airsofter dalam rangka keberlangsungan olahraha ini. Insha Allah kita akan berkarya dan membanggakan untuk Banten di kancah nasional,”bebernya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...