Kenali! Ini Ciri Fisik ABG yang Tewas dengan Leher Terjerat Tali Plastik di Desa Babat Legok

Date:

Sketsa wajah ABG Tewas dengan leher terjerat tali di Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang – Sesosok mayat perempuan yang masih tergolong anak baru gede alias ABG ditemukan di Kampung/ Desa Babat, RT 01 RW 01, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat siang, 21 Juni 2013 sekitar pukul 13.45 WIB.

Mayat ABG tersebut pertama kali ditemukan seorang karyawan pabrik yang melintas di lokasi dan melihat korban dalam kondisi telungkup dan tidak bergerak. 

Hingga Sabtu, 22 Juni 2019, jajaran Polres Tangsel dan Polsek Legok masih menelusuri identitas ABG tersebut. Polisi juga sudah menyebar sketsa wajah korban.

“Identitas sedang kita pastikan ya. Sebelumnya kita juga sudah sebar sketsa wajah korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Sabtu, 22 Juni 2019 seperti dilansir detik.com.

Menurut Alex, sejauh ini sudah ada pihak yang melaporkan kehilangan anggota keluarga. Namun polisi belum menjelaskan apakah pihak yang melapor itu benar-benar keluarga korban atau bukan.

Dibunuh di Tempat Lain

Mayat ABG yang diperkirakan berusia 20 tahun ini saat ditemukan, kondisi kaki, tangan dan lehernya diikat tali rapia berwarna hijau.

Wanita tersebut masih mengenakan pakaian lengkap. Sementara, di lokasi penemuan mayat, tidak ditemukan apapun yang merujuk pada identitas korban.

Saat ini, jasad wanita tersebut dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia diperkirakan karena pembunuhan di luar wilayah hukum Legok dan kemudian jasad korban sengaja dibuang di pinggir jalan untuk menghilangkan jejak,” kata Alexander.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...