Connect with us

METROPOLITAN

Banyak Laporan Praktek Mesum, Polisi Geledah Indekos Wilayah Kota Serang

Published

on

Polisi ketika menggeledah sebuah warung yang dilaporkan kerap menjual miras. Selain warung petugas juga memeriksa Indekos di wilayah kota Serang. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Jajaran Kepolisian Polres Serang Kota melakukan operasi Cipta Kondisi, Minggu, 23 Juni 2019. Sasarannya indekos, tempat hiburan malam hingga warung.

Cipta Kondisi (Cipkon) dilakukan menyusul banyaknya laporan warga yang mengeluhkan adanya kos-kosan di wilayah Kota Serang yang kerap dijadikan lapak mesum. Cipkon ini juga sebagai salah satu upaya untuk meminimalisir angka kriminalitas.

“Ada lapoean di Kalodran, kosan, terahir tempat hiburan malam,”kata Kanit 1 Intelkam Polres Serang Kota, Ipda Ius Gala yang ditemui disela-sela razia malam.

Ius mengaku dalam cipta kondisi itu tim juga  berhasil mengamankan 100 botol miras dari sebuah warung dan mendata para Pemandu Lagu (PL) yang kedapatan tengah berpesta di sebuah tempat hiburan malam.

BACA :  Dua Remaja Asal Cisoka Tangerang dan Bogor Tenggelam di Pantai Sawarna

“Tadi kita mengamankan miras, sekitar 100 lebih botol,”katanya.

Menurut Ius, razia yang di gelar pada malam Minggu ini lantaran malam tersebut menjadi malam panjang bagi remaja untuk berkumpul bersama temannya. Tidak menutup kemungkinan, menjadi waktu ajang mabuk-mabukan dan hal Tak di inginkan lainnya.

“Dalam rangka cipta kondisi, terkait adanya indikasi kenakalan remaja. Salah satu bentuk pihak kepolisian, meminimalisir kenakalan remaja,” jelasnya

Editor: Fariz Abdullah  



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler