Connect with us

METROPOLITAN

Oknum ASN yang Kepergok Indehoy dengan Janda Bertugas di Damkar Cilegon, Wali Kota: Mungkin Tidak Tahan

Published

on

Edi Ariadi Plt Walikota Cilegon yang akan dilantik Gubernur Banten Wahidin Halim pada Rabu, 20 Februari 2019 menjadi Walikota definitif. (Dok.BantenHits).

Cilegon- SF oknum Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan pemerintah Kota Cilegon digrebek warga saat asik indehoy dengan RN seorang janda di lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Minggi, 23 Juni 2019.

SF yang diketahui bertugas di Damkar Kota Cilegon itu kepergok warga tengah asik bercumbu di rumah RN yang tak lain guru di salah satu SD Negeri di Kota Cilegon.

Baca Juga: Asik Ngamar di Rumah Janda, Oknum ASN di Cilegon Digrebek Warga

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengaku akan segera memanggil kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Cilegon tempat SF bertugas untuk mengetahii secara detai peristiwa memalukan itu.

BACA :  Polres Metro Tangerang Data Ulang Pengelola Sentra Pergudangan Kosambi

“Saya baru baca mau dilihat orangnya dulu, mungkin tidak tahan itu ya saya mau lihat dulu, itu tugasnya di  Dinas Damkar dan guru SD saya panggil dulu kepala dinas damkar dulu untuk di proses,”ujar Wali Kota Cilegon saat dikonfirmasi awak media, Senin, 24 Juni 2019.

Edi menegaskan bahwa prilaku yang dilakukan kedua oknum tersebut sangat memalukan dan tidak mencerminkan seorang ASN dan guru. Keduanya bakal di proses sesuai dengan undang-undang ASN serta akan di berikan sangsi tegas.

“Ya itu pelanggaran disiplin itu memalukan, Segera saya panggil kepala dinas Damkar dan BKPP langsung akan memproses. Sangsinya ada lah nanti kita lihat dahulu,”tegasnya.

BACA :  Pemuda Ditembak di Jalan Marsekal Suryadharma

Edi menghimbau kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemkot Cilegon agar memiliki perilaku dan sikap yang baik agar bisa bukan untuk sebaliknya agar bisa menjadi contoh kepada masyarakat Cilegon.

“Hati-hati lah ASN itu menjadi cermin masyarakat jangan malah ASN yang acak-acak prilaku dan sebagainya. ini berlaku dari diri saya sampai kebawah dan sebagai pimpinan harus bertanggung jawab,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler