Connect with us

METROPOLITAN

Keren, Peraih Penghargaan Posco Grand Award Sumbang PMI Kota Cilegon

Published

on

Muklis peraih penghargaan Posco Grand Award ketika mendonasikan reward yang didapatnya kepada PMI Kota Cilegon. (Istimewa).

Cilegon- Muklis karyawan PT Krakatau Posco berhasil meraih penghargaan Posco Grand Award Reward yang diselenggarakan perusahaan Posco group.

Muklis sukses meraih penghargaan bergengsi itu karena dinilai telah memberikan kontribusi dalam meningkatkan kemandirian PT Krakatau Posco melalui pencapaian keselamatan, operasi yang stabil dan perbaikan efisiensi.

Luar biasanya, penghargaan senilai Rp. 50 juta yang berhasil diraih Muklis langsung di donasikan untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon.

“Sebagai bagian dari warga perusahaan (corporate citizen) dan juga bagian dari masyarakat Kota Cilegon, saya berharap dapat turut berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat,”kata Muklis dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Rabu, 26 Juni 2019.

BACA :  Bikin Tetua Adat Baduy Nangis, Lima Penambang Emas Rakus yang 'Menjarah' Hutan Larangan Diringkus Polisi

“Semoga donasi ini dapat memberi manfaat bagi kepentingan sosial dan kebutuhan umum di Kota Cilegon. Di masa mendatang saya berharap Krakatau Posco dapat terus berprestasi dengan adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kota Cilegon,”sambungnya.

Sementara Sekretaris Perusahaan, Wisnu Kuncara mengapresiasi keputusan yang diambil peraih penghargaan Posco Grand Award. 

Menurutnya, pada 25 April 2019, CEO Posco Korea, Choi Jeong-Woo menganugerahkan penghargaan Posco Grand Award kepada Muklis, Junior Team Leader Coke Plant PT Krakatai Posco. Penghargaan itu merupakan penghargaan paling bergengsi setiap tahunnya yang diberikan oleh Posco kepada 10 orang karyawan terpilih dari total 60.000 karyawan Posco dan Posco Group.

“Sebagaimana diketahui, donasi yang disampaikan pada kesempatan ini dialokasikan dari dana yang diterima Muklis, karyawan PT Krakatau Posco yang meraih penghargaan Posco Grand Award,”kata Wisnu.

BACA :  Minta Tiga Gunung Ini Dijaga, Puluhan Warga Suku Baduy Datangi Pendopo Bupati Pandeglang

“Kami merasa terharu dan bangga bahwa kegiatan donasi ini terlahir dari semangat untuk berkontribusi bagi masyarakat yang tertanam di dalam diri karyawan PT Krakatau Posco. Hal ini membuktikan bahwa nilai inti perusahaan untuk tumbuh bersama telah terinternalisasi dengan baik, sehingga dorongan untuk membawa manfaat bagi masyarakat lahir secara alami dari hati setiap insan PT Krakatau Posco,”tambah Direktur HR & GA PT Krakatau Posco, Yusuf Marhaban dalam sambutannya.

Untuk diketahui hadir dalam acara Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Dr. Arriadna dan Wakil Ketua Palang Merah Indonesia Kota Cilegon, Erwin Harahap.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler