Ditinggal Diskusi, Motor Mahasiswa UNMA Banten Raib Digondol Maling di Halaman Parkir

Date:

Pelaku pencurian motor di Kantor BKPP Lebak ketika berhasil membawa kabur kendaraan. (Dok.BantenHits).

Pandeglang – Irwan Saputra Efendi salah seorang Mahasiswa Universitas Mathal’ul Anwar atau UNMA Banten mengalami nasib sial. Pasalnya, motor honda Beat berwarna hitam nomor polisi A 2274 MZ miliknya itu raib di gondol maling saat terparkir di depan sekretariat Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM), Rabu, 26 Juni 2019 malam.

Irwan menuturkan saat itu ia dan teman-temannya tengah berdiskusi di depan sekretariat, tiba-tiba turun gerimis dan mereka bergegas untuk masuk ke dalam sekretariat. Nahas ketika Irwan keluar, sepeda motornya sudah tidak ada di parkiran tersebut.

“Tadinya kami diskusi di luar, ditengah diskusi mulai gerimis, jadi kami masuk ke sekre sekalian makan-makan, pas beres terus keluar dan lihat motor sudah enggak ada,” katanya kepada Bantenhits, Kamis 27 Juni 2019.

Irwan mengaku sudah melaporkan ke pihak Polsek Saketi setempat terkait insiden yang menimpa dirinya tersebut.

“Sudah dilaporkan ke Polsek Saketi tadi malam, semoga kepolisian bisa menemukan pelakunya,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Saketi, AKP Dwi Hari membenarkan insiden tersebut. Menurut Dwi, pihaknya akan melanjutkan penyelidikan untuk menemukan pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

“Kemarin yudi yang kabari saya, saya suruh membuat laporan ke polsek. Kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, agar pelaku bisa tertangkap,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...