276 Pejabat Administrator dan Fungsional Dilantik, Syafrudin Ingatkan Soal Penyerapam Anggaran

Date:

Wali Kota Serang Syafrudin ketika memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Wali Kota Serang Syafrudin melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 276 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Serang, Jumat, 28 Juni 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Syafrudin mengingatkan bahwa sumpah yang dibaca mengandung tanggung jawab bangsa dan republik Indonesia, Ia juga meminta pejabat yang baru untuk bisa melakukan penyerapan anggaran dengan baik.

“Diharapkan telaksanakan tugas penyerapan anggaran yang diberikan dari pusat, kemudian ada juga pengukuhan-pengukuhan pada siang hari ini adalah salah satu bentuk tuntutan dari undang-undang karena ada juga sebagian dari badan menjadi dinas kemudian juga ada juga beberapa UPT yang dilebur jadi tidak ada,”kata Syafrudin dalam sambutanya.

Syafrudin berharap kepada para pejabat yang baru dilantik/dikukuhkan untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

“Karena bagaimanapun juga ini adalah kepercayaan pimpinan kepercayaan pimpinan dan bukan hak dari saudara-saudara oleh karena itu kepercayaan ini agar dilaksanakan sebaik-baiknya sehingga juga mendapatkan hasil baik dari pelayanan kepada masyarakat loyalitas terhadap pekerjaan kemudian hal-hal lain lain yang dapat menguntungkan bagi pemerintah dan masyarakat kota Serang,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...