Connect with us

METROPOLITAN

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Rangkasbitung Ajak Wartawan Mancing Bareng

Published

on

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana ketika mengikuti mancing bareng wartawan. (Istimewa).

Lebak- Jajaran Kepolisian Sektor atau Polsek  Rangkasbitung menggelar acara mancing bersama wartawan Kabupaten Lebak, Sabtu, 29 Juni 2019. Tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat sinergitas antara Polri dan insan pers.

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana mengatakan mancing bersama ini dilaksanakam untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk kembali bersilaturahmi memaksimalkan sinergitas antara Polri dengan insan pers,”kata Ugum kepada awak media.

Ugum mengaku manceng baring wartawan yang dilaksanakan di Kampung Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung ini bukan kali pertama dilaksankan. Bahkan mantan kapolsek Cibadak ini mengaku akan menyelenggarakan kegiatan lainnya yang melibatkan insan pers.

“Kita juga minta masyarakat agar bersama-sama menangkal hoaks, pandai-pandai dalam membaca dan membagi informasi,”imbuhnya.

Untuk diketahui dalam acara mancing bareng tersebut dihadiri seluruh jajaran polsek Rangkasbitung dan wartawan Kabupaten Lebak. Berbagai hadiah turut dihadirkan untuk memeriahkan acara mancing bareng tersebut.

Editor:Fariz Abdullah

Trending