Polres Cilegon Kantongi Tiga Nama Anggota Gerombolan Bersenjata yang Bacoki Warga

Date:

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso ungkap pihaknya kantongi tiga nama anggota gerombolan bersenjata yang bacoki warga. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Satreskrim Polres Cilegon mengaku sudah mengantongi nama-nama anggota gerombolan bersenjata yang menjadi otak pembacokan yang terjadi di dua lokasi berbeda di Kota Cilegon, Selasa 25 Juni 2019. Tiga orang warga menderita luka parah akibat aksi tersebut.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, kasus tersebut menjadi perhatian serius oleh Polres Cilegon. Pasalnya, tiga tersangka yang diduga menjadi otak pelaku kejahatan kini masih menjadi buronan Polres Cilegon. 

“Jadi ada tiga korban pembacokan, yang dua di kawasan perumahan KS dan yang satu di Cikerut, Kecamatan Cibeber. Itu masih satu rangkaian. Dua korban terkena bacok di sekitar Stadion KS dan satu lari dan dikejar oleh para pelaku hingga ke Cikerut dan dilakukan pembacokan di sekitar Cikerut,” ujar Kapolres saat ditemui di Mapolres Cilegon, Jumat, 28 Juni 2019.

Gerombolan Bersenjata Masih Remaja?

Kapolres mengungkapkan, peristiwa pembacokan terhadap tiga korban, dilakukan lantaran adanya kesalahan komunikasi antar dua kelompok remaja. Namun lebih lanjut Kapolres  belum bisa mengungkapkan penyebab pastinya.

“Intinya karena miss komunikasi saja. Kami berharap pelaku menyerahkan diri,” ungkapnya.

Selain melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, Kapolres mengungkapkan pihaknya juga mengamankan barang bukti seperti berupa satu sepeda motor dan senjata tajam yang dilakukan saat terjadi keributan.

“Pelaku utamanya ada tiga orang yang masih kita buru, mudah-mudahan segera ketangkap,” imbuhnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...