Honda Revo Tabrak Truk Bermuatan Besi di Jalan Otista, Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

Date:

Kendaraan Honda Revo saat terlibat kecelakaan dengan truk bermuatan besi di Jalan Otista. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Seorang pengendara kendaraan roda dua harus dilarikan ke Rumah Sakit Kartini setelah terlibat kecelakaan di Jalan Otista, Kelurahan Cijoro Pasir, Kabupaten Lebak, Senin, 1 Juli 2019. 

Pengendara yang belum diketahui identitasnya itu dilaporkan bersimbah darah setelah kendaraan Honda Revo yang dikendarainya menabrak sebuah truk bermuatan besi tepat di depan Hotel Kharisma.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu pengendara roda dua bernomor polisi A 2287 SD melaju kecepatan tinggi dari arah bundaran papanggo menuju lampu merah Malang Nengah. Namun diduga hilang kendali pengendara Honda Revo keluar jalur tepat di belokan Hotel Kharisma, di waktu bersamaan dari arah berlawanan kendaraan truk bermuatan besi bernomor polisi A 8083 XM tiba dengan kecepatan standar.

“Tabrakan pak, motornya hilang kendali pas belokan jadi keluar jalur. Mobilnya mah sudah pelan bahkan sudah sempat membuang,”kata Aang saksi mata kejadian kepada BantenHits.

Menurutnya, pengendara Honda Revo hanya seorang diri. Diduga ia menderita luka cukup parah pada bagian kepala lantaran kondisi motor masuk ke bagian bawah mobil.

“Memang motornya kencang, dia (pengendara motor) masuk ke kolong mobil. Sudah dilarikan ke RS tadi,”tuturnya.

Pantauan di lapangan akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan kendaraan. Petugas kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan yang saat ini mengalami rusak berat.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...