Connect with us

METROPOLITAN

Gudang Penyimpanan Makanan Ringan di Legok Serang Digrebek Petugas, Ribuan Botol Miras Guinnes Diamankan

Published

on

Petugas Satpol PP Kota Serang ketika menunjukan miras merk Guinnes yang berhasil diamankan dari sebuah gudang penyimpanan makanan ringan. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Anggota Satpol PP Kota Serang melakukan penggerebekan sebuah gudang penyimpanan makanan ringan di jalan raya Serang-Cilegon, Legok, Kota Serang, Selasa, 2 Juli 2019.

Penggerebekan bukan tanpa alasan, polisi penegak perda ini mengaku satu bulan ke belakang petugas melakukan penyelidikan di tempat jamu dan ditemukan minuman jenis Guinness sehingga akhirnya ia melakukan pengintaian sejak satu hari lalu.

“Kita pengintaian dari 1 hari yang lalu hari Sabtu, ini untuk dor to dor gudang yang di sinyalir menyimpan miras dan kita temukan di jalan legok ini,”kata Plt Kasatpol PP Kota Serang Tb Yassin.

BACA :  Jalan Panimbang-Cibaliung Kotor dan Licin akibat Tanah Uruk Proyek SPBU

Yassin mengungkapkan hasil penggerebekan petugas berhasil ngamankan satu buah mobil Dengan plat nomor B 9509 HI yang kedapatan membawa minuman keras (miras) jenis Guinness.

“Kita amanakaan satu mobil box yang berisi 340 dus miras, gudang jelas tidak boleh buat alkohol ya kalau untuk menutup akan berkordinasi dengan Dinas Perizinan Kota Serang,”ungkapnya.

Yassin menerangkan dari hasil pemeriksaan sang pemilik, barang haram tersebut dikirim dari Jakarta dan akan di kembalikan ke Jakarta, sehingga gudang tersebut hanya digunakan untuk transit.

“Kita akan lakukan tempat lain takutnya ini akan di sebar di kota Serang, dalam perda itu kota Serang 0 persen miras, di Kota Serang akan kita lakukan,”terangnya.

BACA :  Dikeluhkan Warga Karena Berdebu, Mobil Sedan Cokelat Terperosok ke Dalam Jaringan Irigasi Proyek Jalan Panimbang -Tanjung Lesung

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler