Kepergok ‘Congkel’ Motor di Toko Baju, Dua Pencuri di Kota Serang Babak Belur Dihajar Massa

Date:

Petugas kepolisian ketika mengamankan salah satu terduga pelaku pencurian motor. (Istimewa).

Serang- Dua pelaku pencuri sepeda motor alias Curanmor di Kota Serang nyaris tewas dihajar massa setelah kepergok tengah menjalankan aksinya di salah satu toko baju di ibu kota Banten, Selasa, 2 Juli 2019.

Alhasil kedua pelaku yang saat ini belum diketahui identitasnya itu babak belur setelah mendapat banyak bogem mentah dari masyarakat.

Saman salah satu saksi menjelaskan kejadian tersebut sekitar jam 15:00 WI , kedua pelaku kepergok pemilik tokoh saat hendak mencongkel motor pengunjung distro.

“Incaran pelaku dua motor Beat sama Scoopy tapi pas pelaku mencongkel kegep sama pemilik distro karna sebelumnya sudah di lakukan pengintaian juga gerak-gerik pelaku,”ujar Saman kepada Bantenhits di lokasi.

Saat melihat dua pelaku melakukan pencongkelan pemilik toko distro sempat melakukan pelayanan kepada kedua pelaku sambil berteriak maling.

“Pas mau di ambil teriak, berantem dan warga langsung melakukan penangkapan pelaku, satu berhasil ditangkap dan satunya lagi lari tapi di kejar kena sama warga pas lampu merah sumur Pecung,” tegasnya.

Beruntung saat kejadian amukan masa ada polisi yang berjaga disekitar lokasi dan langsung mengamankan pelaku.

“Sekarang pelaku sudah di amanakan oleh lepolisi polres serang kota. Pelaku mengaku warga Pandeglang dari Saketi bener atau tidaknya saya tidak tau tapi itu pengakuannya,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...