Hamil 5 Bulan, Korban Cabul Ayah Kandung di Lebak Jalani Visum  

Date:

P2TP2A Kabupaten Lebak ketika bertemu dan memberikan support kepada korban pencabulan ayah kandung sendiri. (Instagram: @p2tp2a_lebak).

Lebak- HR warga desa Harjawana, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak menjalani pemeriksaan polisi dan visum, Rabu, 3 Juli 2019. Dalam pemeriksaannya korban pencabulan ayah kandungnya sendiri itu didampingi langsung Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (P2TP2A).

Ketua P2TP2A Kabupaten Lebak Ratu Mintarsih mengatakan sebelum menjalani BAP dan visum di RSUD dr. Adjidarmo korban terlebih dahulu mendapatkan support dan healing di rumah singgah Kabupaten Lebak. Tujuannya agar mental korban tidak down dan tetap memiliki semangat hidup.

“Sempat kita istirahatkan di rumah singgah sebelum menjalani BAP dan visum. Sekarang korban sudah kembali ke Jakarta, karena memang sudah tidak mungkin dibawa ke kampung halaman,”kata Ratu saat dihubungi BantenHits.

Ratu menegaskan P2TP2A Kabupaten Lebak akan secara maksimal melakukan pendampingam kepada korban hingga persoalan memalukan ini selesai dan berakhir di meja persidangan.

“Kita kawal sampai sidang, bahkan untuk korban akan kita arahkan untuk bekerja di Kabupaten Lebak,”tegasnya.

Baca Juga: Ayah di Lebak Tega Cabuli Anak Kandungnya, Polisi : Hamil 5 Bulan

Kata Ratu, peristiwa bejat seperti ini kali kedua terjadi di Kabupaten Lebak pada tahun 2019. Memang sambung Ratu, beberapa waktu kebelakang terjadi peristiwa yang sama di Tangerang namun korban merupakan orang Lebak.

“Ini kedua kali, memang yang pertama itu kejadian di Tangerang, tapi tetap kita dampingi karena keluarganya di Lebak,”terangnya.

Baca Juga: Warga Bojongmanik Geger, Ada Ayah Cabuli Dua Anaknya hingga Hamil

Untuk diketahui, HR merupakan korban pencabulan yang dilakukan ayah kandungnya sendiri SMN. Saat ini HR harus berbadan dua dengan usia kandungan menginjak ke 5 bulan.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...