Connect with us

METROPOLITAN

Lagi-lagi Murni Jaya Kecelakaan, Kali Ini Tabrak Pengendara Yamaha Vixion di Kaduhejo

Published

on

Motor Yamaha Vixion rusak berat setelah dihantam Bus Murni Jaya di Jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di Kampung Rokoy, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kamis malam, 4 Juli 2019. Pengendara Yamaha Vixion langsung dilarikan ke RSUD Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bus Murni Jaya jurusan Jakarta-Labuan, kembali terlibat kecelakaan. Kali ini, bus warna merah tersebut menghantam pengendara Yamaha Vixion di Jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di Kampung Rokoy, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kamis malam, 4 Juli 2019.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, mobil bus Murni Jaya dengan nomor Polisi A 7647 KC itu diduga gagal menyalip hingga menabrak pengendara motor Yamaha Vixion bernomor polisi A 4373 DA hingga ringsek.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Yamaha Vixion yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke RSUD Pandeglang karena mengalami luka serius.

Feri, salah seorang warga mengatakan, Bus Murni Jaya saat kejadian melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang dengan kecepataan tinggi. Ketika di lokasi kejadian, mobil bus itu hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan, ada pengendara yamaha Vixion.

“Motor itu (Yamaha Vixion) udah di pinggir jalan, bawa motornya juga enggak terlalu kenceng,” kata Feri kepada BantenHits.com di lokasi.

Sementara, salah seorang petugas Satlantas Polres Pandeglang, Bripka Asep Nurhalim membenarkan insiden itu. Dia juga mengatakan saat ini kendaraan roda empat maupun dua sudah diamankan di Unit Lantas Polres Pandeglang.

“Untuk korban sudah dievakuasi ke RSUD Berkah. Untuk identitas sopir dengan korban belum diketahui, baru akan kita periksa,” tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending