Connect with us

METROPOLITAN

HUT Bhayangkara 73, Polres Serang Kota Bagi-bagi Bantuan di Ciomas dan Gunung Sari  

Published

on

Wakapolres Serang Kota saat foto bersama usai memberikan bantuan untuk dua Ponpes di Kecamatan Ciomas dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73. (Istimewa).

Serang- Polres Serang Kota memberikan bantuan untuk dua pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Jumat, 5 Juli 2019. Masing-masing Ponpes Madarijul Ulum dan Muftahul Huda.

Wakapolres Serang Kota Kompol Andra Wardhana aksi bagi-bagi bantuan ini merupakan salah satu cara Polres Serang kota untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh agama.

“Dalam rangka silaturahmi hari Bhayangkara ke 73. Kami berbagi dan mencari barokah. Hari ini kita dua titik, di Kecamatan Ciomas dan Gunung sari. Kita berbagi sembako, total 130,” kata Andra.

BACA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua DPRD Kota Serang Minta Kendaraan Plat B Tak Masuk Kota Serang

Andra mengaku bukan hanya di Kecamatan Ciomas, ia beserta jajaran juga melaksanakan hal serupa di Kantor desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang.

Sementara pengasuh Pondok Pesantren Muftahul Huda, Nikmatullah megucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Serang Kota pada saat HUT Bhayangkara ke 73.

“Bantuan yang paling berharga itu doanya. Kalau cinderamata ada habisnya, kalau doa enggak ada habisnya,”kata Nikmatullah.

Untuk diketahui, HUT Bhayangkara ke 73 Polres Serang Kota melakukan aksi bagi-bagi ke beberapa daerah diantaranya Ponpes Madarijul Ulum yang diberi seperangkat alat musik Hadroh dan bingkisan sembako di Ponpes Maftahul Huda juga desa Gunung Sari.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Dua Truk Terlibat Laka di Tol Jakarta-Tangerang Arah Merak



Terpopuler