Connect with us

METROPOLITAN

Kasus Tiga Oknum Guru Cabul di Cikeusal Masuk Penyidikan, Polisi Periksa Ahli Pidana  

Published

on

Polres Serang ketika menggelar press realese Tiga guru SMPN di Cikeusal yang mesum dengan murid. (Dok.BantenHits).

Serang- DD, ON dan AP tiga oknum guru SMP di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang resmi mendekam dibalik jeruji besi. Menyusul kasus yang telah mencoreng dunia pendidikan ini telah memasuki tahap penyidikan.

Ketiga oknun guru ini ditetapkan polisi sebagai tersangka. Mereka terancam hukuman 20 tahun penjara lantaran melakukan pesta seks dengan tiga siswi saat jam pelajaran berlangsung di laboratorium sekolah.

Baca Juga: Tiga Guru SMP di Cikeusal Pesta Seks Bareng Murid, BKSDM Periksa Kepala Sekolah

Kasat Reskrim Polres Serang Akp David Chandra Babega menyatakan saat ini perkembangan kasus tiga oknum guru cabul dalam proses pelengkapan berkas.

“Perkembanganya, sudah tahap penyidikan, lagi lengkapi berkas dan akan periksa ahli pidana, kalau sudah lengkap berkas kita kirim ke Jaksa,” kata David kepada bantenhits saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis 4 Juli 2019.

Sebelumnya, Kepala bidang Surtaman Kabid Bangril (Pengembangan Karir) BKPSDM, mengungkapkan kekecewaannya terhadap ketiga oknum guru yang telah mencoreng nama baik dunia pendidikan.

Baca Juga: Tiga Guru dan Siswi di Kabupaten Serang Diduga Mesum Massal, Satu di Antaranya Hamil 4 Bulan

Selain ketiga oknum guru ini kepala sekolah serta para pengawas yang bertanggung jawab di sekolah tersebut akan di jatuhi sanksi setelah dilakukanya pemeriksaan oleh inspektorat atas kasus tersebut.

Editor: Fariz Abdullah

Trending