Connect with us

METROPOLITAN

Pecah Kaca di Masjid Agung Al-Araf, Uang Rp. 80 Juta Milik Bos Karet Asal Cipanas Raib

Published

on

Petugas Kepolisian ketika melakukan olah TKP terhadap kendaraan Pajero Sport milik Andri yang menjadi korban pecah kaca. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Andri warga Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak harus kehilangan uang tunai sebesar Rp. 80 juta yang disimpannya di bagian jok depan mobil pajero sport, Jumat, 5 Juli 2019.

Pria yang diketahui sebagai pengusaha karet ini menjadi korban pecah kaca saat akan melakukan salat jumat di masjid agung Al- A’raf. 

Informasi diperoleh, saat itu Andri bersama istrinya baru saja melakukan penarikan uang sebesar Rp. 80 juta di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Rangkasbitung. Namun karena bertepatan dengan waktu salat Jumat Andri memarkirkan kendaraan Pajero putih dengan nomor polisi A 1021 NI nya itu di Alun-alun Rangkasbitung.

BACA :  Mayat di Lengkong Wetan Bertato Batman, Polisi: Sudah Dikantongi Identitasnya

“Saya salat, istri saya ke toilet. Ngga lama ramai pecah kaca,”kata Andri kepada awak media.

“Uangnya untuk nebus karet,”sambungnya.

Usai mengetahui kendaraannya menjadi pecah kaca, Andri bergegas melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Rangkasbitung.

Petugas kepolisian dan tim identifikasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) beberapa pecahan busi motor yang diduga digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya berhasil diamankan petugas.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler