Connect with us

BERITA KANDIDAT

Dukungan Kembali Datang dari Millenials untuk Pujiyanto Maju Pilbup Serang

Published

on

Koordinator Jaringan Remaja Relawan Pujiyanto (JARO) Rifkiyudin. JARO merupakan komunitas millenials yang kedua di Kabupaten Serang yang memberikan dukungan untuk Pujiyanto. (BantenHits.com/ Nurmansyah Iman)

Serang – Dukungan terhadap Pujiyanto menjadi calon wakil bupati Serang kembali datang dari Millenials. Kali ini Jaringan Ramaja Pujiyanto (JARO) yang mendeklarasikan dukungan.

Mereka menyatakan siap memenangkan Pujiyanto bertarung dengan kandidat lainnya, termasuk calon petahana Tatu Chasanah.

“Kami JARO yang terdiri dari elemen pemuda dan mahasiswa menyatakan siap mendukung dan memenangkan Pujiyanto sebagai Cawabup Serang 2020-2025,” ujar Koordinator JARO, Rifkiyudin di Kabupaten Serang, Kamis, 4 Juli 2019.

Rifkiyudin yang juga alumni UIN SMH Banten mengatakan, ia dan para relawan menganggap Pujiyanto adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Serang ke depan. Dia meyakini, Ketua Umum KONI Kabupaten Serang itu akan menjadi pemimpin amanah dan mampu mengubah Kabupaten Serang menjadi lebih baik.

BACA :  Aliansi Kotak Kosong Tangerang Sebut Kemenangan Calon Tunggal Akan Dicontoh Daerah Lain

“Beliau adalah pemimpin muda, ideal kiranya kalau Kabupaten Serang memiliki sosok seperti beliau,” ujar Rifkiyudin.

Fae, sapaan akrab Rifkiyudin meyakini jika Pujiyanto digandeng menjadi Cawabup Serang akan mampu mendulang suara milenial. Sebab Pujiyanto merupakan orang yang aktif mengisi seminar di ruang diskusi pemuda dan mahasiswa.

“Meski tak semua merasakan, kami sebagai kadernya paham betul bagaimama ia melakukan kaderisasi untuk regenerasi pemimpin muda,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, kata Fae, kita akan melakukan deklarasi akbar dengan relawan lainnya.

“Kita komunikasi dengan teman-teman lain dulu, agar bersamaan,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler