Connect with us

Berita Pemda

Buka Baduy Badminton Open, Bupati Iti Berharap Lebak Jadi Tuan Rumah Sirnas  

Published

on

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ketika memberikan sambutan dalam acara Baduy Badminton Open di Gor Ona Rangkasbitung. (Istimewa).

Lebak- Sebanyak 546 atlet bulutangkis di seluruh penjuru Indonesia mengikuti Baduy Badminton Open di GOR Ona Rangkasbitung, Senin, 8 Juli 2019. Kegiatan dibuka secara langsung Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Dalam sambutannya Iti mengajak masyarakat Lebak untuk menjadi tuan rumah yang baik agar para tamu terkesan sehingga menimbulkan kesan yang baik dan membuat ketagihan untuk mengunjungi daerah yang tengah fokus bersolek di sektor wisata ini.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan raih prestasi di kota wisata lebak tercinta ini,”kata Iti dalam siaran pers yang diterima BantenHits.

Iti menegaskan melalui even BBO ini juga menjadi bukti bahwa Kabupaten Lebak berharap bahkan siap menjadi tuan rumah turnamen Sirkuit Nasional (Sirnas) di tahun mendatang.

“Saya berharap BBO ini menjadi even tahunan, melalui kegiatan ini kita juga siap menjadi tuan rumah Sirnas,”tegasnya.

Sementara Wakil Ketua Umum II PP PBSI Lutfi Hamid mengaku bangga dengan digelarnya turnamen BBO ini, dimana menurutnya total hadiah pada kompetisi ini merupakan rekor untuk turnamen di wilayah.

“Dengan melihat keseriusan dari Bupati, kita sangat mempertimbangkan dan mengusulkan Banten diberi tempat untuk turnamen Sirnas ini,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending