Connect with us

METROPOLITAN

Hantam Truk di Jalan Raya Kopo-Maja, Pengendara Honda Vario Tewas Bersimbah Darah  

Published

on

Kondisi pengendara Vario yang tewas bersimbah darah usai menabrak truk di Jalan Raya Kopo-Maja. (Tangkap Layar Facebook @Adhila Annuriyyadi).

Serang- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kopo-Maja tepatnya di Kampung Kulur, desa Cidahu, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Senin, 8 Juli 2019. Satu pengendara dilaporkan tewas bersimbah darah di lokasi.

Informasi diperoleh BantenHits dari akun Facebook @Adhila Annuriyyadi kecelakaan itu melibatkan Honda Vario dengan Truck berwarna putih. Wanita pengendara honda vario tewas seketika di lokasi kejadian.

Kapolsek Kopo, AKP Maryadi membenarkan kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul  08:45 WIB, menurutnya dari informasi awal pengendara Honda Vario Warna merah dengan nomor polisi A 4134 HQ yang dikendarai Aelina (33) asal Ciomas, Desa Mekar baru, Kecamatan Kopo akan berangkat kerja terjadi kecelakaan antara pengendara dengan truk yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Ia bener kejadian tadi pagi, Keterangan awal, pengemudi motor dari rumah berangkat kerja,  terjadi kecelakaan  antara pengendara motor dgn mobil truk yg menyebabkan pengendara motor meninggal,”katanya singkat saat di hubungi bantenhits melalui pesan whatsapp Senin, 8 Juli 2019.

Korban langsung di evakuasi petugas kepolisian dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, pihak kepolisian menurutnya turut mengantarkan jenazah hingga di kebumikan, dan selanjutnya ditangani satlantas Polres Serang.

“Di bawa ke kediamannya, setelah dzuhur dimakamkan, tadi saya juga ngelayad, selanjutnya ditangani satlantas polres serang,”ungkapnya.

Selain itu Ia juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar berhati-hati saat diperjalanan dan melengkapi kelengkapan keselamatan agar safety, karena menurutnya ada keluarga yang menunggu di rumah.

“Untuk pengendara untuk selalu berhati-hati menggunakan kendaraannya, persiapkan kelengkapan keselamatan, seperti helm, safetybelt, spion terpasang, lampu rem tidak ada yg mati dan lengkapi surat-surat kendaraan dan ingat, ada keluarga yg selalu menanti kita kembali dalam keadaan selamat,”tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending