Connect with us

METROPOLITAN

Wali Band Guncang HUT Bhayangkara 73 Polda Banten

Published

on

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat nyanyi bersama Wali Band di acara pesta Rakyat HUT Bhayangkara 73. (BantenHits.com/Nurmansyah).

Serang- Polda Banten menggelar pesta rakyat untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu, 7 Juli 2019. 

Suasana pecah saat Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir naik panggung bersama guest star Wali Band. Masyarakat yang sudah memadati area sejak sore hari bersama-sama melantunkan lagu-lagu andalan band yang dikomandoi Apoy dan Faank ini.

“Saya sangat bangga sekali melihat masyarakat tumpah ruah hadir pada acara pesta rakyat ini. Mudah-mudahan tahun depan acara Pesta Rakyat seperti ini akan kita buat rutin pada setiap HUT Bhayangkara,”kata Tomsi dalam sambutannya.

“Dan kalau tidak ada halangan kita akan hadirkan kembali Band Wali, pada 17 Agustus 2019 mendatang,”sambungnya.

Sementara Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi Selaku tuan rumah acara tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang hadir dalam memeriahkan Pesta Rakyat di Alun-alun Kota Serang.

“Tanpa sikap masyarakat yang santun dan tertib acara Pesta rakyat ini tidak mungkin berjalan dengan baik. Saya selaku Kapolres Serang Kota berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir serta seluruh anggota Kepolisian dan TNI yang mengamankan jalannya acara tersebut,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending