Connect with us

METROPOLITAN

Dua Warga Sobang Ditemukan Penuh Luka Bacok di BTN Mandala, Satu Dilaporkan Tewas

Published

on

Petugas kepolisian saat mengevakuasi kedua korban pembunuhan. (Istimewa).

Lebak- Warga BTN Kaduagung Mandala, desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak dibuat heboh dengan penemuan dua warga yang terkapar dan bersimbah darah dalam sebuah rumah, Selasa, 9 Juli 2019.

Kedua korban yakni Angga Wijaya (19) kampung Sindang agung, desa Hariang Kecamatan dan Endang Hidayat (39) warga kampung Cibeas, desa Sindang laya kecamatan Sobang. Endang dilaporkan tewas di lokasi kejadian sedangkan Angga mengalami kritis.

Informasi diperoleh, peristiwa terjadi sekira pukul 02.00 WIB di sebuah rumah di Blok O RT/RW 004/002 BTN Mandala. Belum diketahui kronologis pasti kejadian. Namun saat itu warga mendengar ada teriakan orang minta tolong sehingga warga berhamburan keluar.

Saat keluar, warga melihat seseorang melihat tengah berlari di bagian genting rumah diduga tengah melarikan diri. Warga yang gagal mengejar bergegas masuk kedalam rumah dan menemukan Angga dan Endang sudah bersimbah darah.

“Ya dua warga menjadi korban pembunuhan, namun satu korban masih hidup saat ini kritis,”kata Plh Kapolsek Cibadak, Iptu Budiono ketika dihubungi BantenHits.

Menurutnya, saat ini petugas kepolisian masih mendalami kronologis pasti mengenai kejadian tindak pidana pembuhunuhan.

“Masih di dalami kang, kedua korban ada di RSUD dr. Adjidarmo,”tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending