Ketagihan Datang ke Lebak, JP Nasre Gelar Baksos dan Bangkitkan Trek Offroad yang Lama ‘Mati’

Date:

JP-Nasre saat foto bersama usai melaksanakan Baksos di Pondok pesantren salafi Raudhotul huffadz di Kampung Ciluwuk, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga. (Istimewa).

Lebak- Jasa Raharja Putera – Nasional Reinsurance atau JP-NASRE Land Cruiser Club kembali mengunjungi Kabupaten Lebak, Minggu, 7 Juli 2019. Mereka kembali menjajal Trek offroad yang menguji adrenalin dan menyodorkan keindahan alam.

Selaian ngetrek, komunitas offroader ini juga sempat menggelar bakti sosial (Baksos) di Pondok pesantren salafi Raudhotul huffadz di Kampung Ciluwuk, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga.

Iwan Maryana Pemandu trek Offroad Kabupaten Lebak mengaku bersama JP-Nasre trek offroad yang selama mati akan coba kembali dibangkitkan. Salah satunya untuk mendukung pemerintah daerah yang saat ini tengah fokus bersolek di sektor wisata.

“Kita punya cara sendiri dalam menarik wisatawan, kita terus menyajikan trek-trek baru atau trek lama yang tidak hidup akan kita coba hidupkan kembali. Sehingga offroader bisa memilih trek yang diinginkan baik yang 4×4 atau 4×2,”kata Iwan kepada BantenHits, Senin, 8 Juli 2019.

Iwan mengklaim kedatangan offroader dari Bandung, Jakarta, Lampung hingga Bali ke Lebak ini tentunya mendapat respon positif dari masyarakat mengingat kegiatan yang menguji adrenalin dan menguras tenaga ini menjadi hiburan dan tontonan tersendiri bagi mereka.

“Kita sebagai tuan rumah tentunya senang kedatangan para offroader dari luar semoga kedepan Lebak semakin dikenal dan semakin bnyak offroader lainya datang ke Lebak,”tandasnya.

Sementara Tb. Wildan Hidayatullah salah satu karyawan Jasaraharja Banten yang tergabung dalam JP-Nasre mengatakan kedatangan JP-Nasre ke Kabupaten Lebak dalam rangka baksos dan off-road untuk yang kedua kalinya ini merupakan suatu bukti bahwa trek offroad di Kabupaten Lebak menyodorkan berbagai adrenalin dan keindahan alam yang mampu menghipnotis para offroader.

“offroader Lebak, harus bisa tingkatkan visitor. yang mana kabupaten Lebak kaya akan budaya dan kearifan lokal nya,”ucap Pria yang juga offroader Lebak ini..

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...