Connect with us

METROPOLITAN

Ketagihan Datang ke Lebak, JP Nasre Gelar Baksos dan Bangkitkan Trek Offroad yang Lama ‘Mati’

Published

on

JP-Nasre saat foto bersama usai melaksanakan Baksos di Pondok pesantren salafi Raudhotul huffadz di Kampung Ciluwuk, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga. (Istimewa).

Lebak- Jasa Raharja Putera – Nasional Reinsurance atau JP-NASRE Land Cruiser Club kembali mengunjungi Kabupaten Lebak, Minggu, 7 Juli 2019. Mereka kembali menjajal Trek offroad yang menguji adrenalin dan menyodorkan keindahan alam.

Selaian ngetrek, komunitas offroader ini juga sempat menggelar bakti sosial (Baksos) di Pondok pesantren salafi Raudhotul huffadz di Kampung Ciluwuk, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga.

Iwan Maryana Pemandu trek Offroad Kabupaten Lebak mengaku bersama JP-Nasre trek offroad yang selama mati akan coba kembali dibangkitkan. Salah satunya untuk mendukung pemerintah daerah yang saat ini tengah fokus bersolek di sektor wisata.

BACA :  Pemkot Tangerang 'Diguncang Gempa', Pejabat Menyelamatkan Diri ke Kolong Meja

“Kita punya cara sendiri dalam menarik wisatawan, kita terus menyajikan trek-trek baru atau trek lama yang tidak hidup akan kita coba hidupkan kembali. Sehingga offroader bisa memilih trek yang diinginkan baik yang 4×4 atau 4×2,”kata Iwan kepada BantenHits, Senin, 8 Juli 2019.

Iwan mengklaim kedatangan offroader dari Bandung, Jakarta, Lampung hingga Bali ke Lebak ini tentunya mendapat respon positif dari masyarakat mengingat kegiatan yang menguji adrenalin dan menguras tenaga ini menjadi hiburan dan tontonan tersendiri bagi mereka.

“Kita sebagai tuan rumah tentunya senang kedatangan para offroader dari luar semoga kedepan Lebak semakin dikenal dan semakin bnyak offroader lainya datang ke Lebak,”tandasnya.

Sementara Tb. Wildan Hidayatullah salah satu karyawan Jasaraharja Banten yang tergabung dalam JP-Nasre mengatakan kedatangan JP-Nasre ke Kabupaten Lebak dalam rangka baksos dan off-road untuk yang kedua kalinya ini merupakan suatu bukti bahwa trek offroad di Kabupaten Lebak menyodorkan berbagai adrenalin dan keindahan alam yang mampu menghipnotis para offroader.

BACA :  Direktorat Samapta Polda Banten Bekuk Dua Remaja Pencuri di Lokasi Tsunami

“offroader Lebak, harus bisa tingkatkan visitor. yang mana kabupaten Lebak kaya akan budaya dan kearifan lokal nya,”ucap Pria yang juga offroader Lebak ini..

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler