Connect with us

METROPOLITAN

Pasangan Mesum di Serang Asik Berduaan dan Pesta Sabu di Kamar Hotel  

Published

on

Pasangan mesum ketika dilakukan pemeriksaan di dalam hotel oleh petugas kepolisian. (BantenHits.com/Nurmansyah).

Serang- Polres Serang Kota berhasil mengamankan satu pasangan mesum di Hotel Bintang Semesta, Kota Serang, Selasa, 9 Juli 2019. Keduanya diamankan saat polisi melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon).

Kasat Intel Polres Serang Kota AKP Deni Ramdhani mengungkapkan saat petugas melakukan cipta kondisi pasangan pasangan mesum yakni I (22) dan F (18) yang berada di kamar 110 Hotel Bintang Semesta enggan membukakan pintu.

Berbagai upaya pendekatan dilakukan petugas, hingga keduanya mau membukakan pintu kamar hotel. Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan petugas menemukan narkoba jenis sabu dan tembakau gorilla.

“Pengedar narkoba yang kita dapati di hotel bintang semesta kamar 110 itu merupakan residivis, saat ini sedang dilakukan pengembangan untukmenagkap bandar yang lebih besar, cuma di sinyalir bahwa pelaku ini pengedar kecil karena terdapat seperempat gram sabu dan timbangan serta tembakau gorila,”kata Deni usai Razia Cipkon di Aula Mapolres Serang Kota.

BACA :  Sebelum Babak Belur Dihajar Santri, Pria Bermotor RX King Sempat Bertemu Abuya Uci dan Lakukan Ini

Menurutnya, pelaku bukan hanya sebagai pengedar melainkan baru saja memakai sabu yang ditemukannya di dalam kantong celana.

“Disinyalir sudah (memakai Narkoba-red), karena pada saat berbicara rada eror tidak lancar bicaranya. Kita juga temukan timbangan di dalam tas,”terangnya.

Saat ini pasangan mesum tersebut diamankan ke Mapolres Serang kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh Satnarkoba Polres Serang Kota.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler