Pasangan Mesum di Serang Asik Berduaan dan Pesta Sabu di Kamar Hotel  

Date:

Pasangan mesum ketika dilakukan pemeriksaan di dalam hotel oleh petugas kepolisian. (BantenHits.com/Nurmansyah).

Serang- Polres Serang Kota berhasil mengamankan satu pasangan mesum di Hotel Bintang Semesta, Kota Serang, Selasa, 9 Juli 2019. Keduanya diamankan saat polisi melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon).

Kasat Intel Polres Serang Kota AKP Deni Ramdhani mengungkapkan saat petugas melakukan cipta kondisi pasangan pasangan mesum yakni I (22) dan F (18) yang berada di kamar 110 Hotel Bintang Semesta enggan membukakan pintu.

Berbagai upaya pendekatan dilakukan petugas, hingga keduanya mau membukakan pintu kamar hotel. Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan petugas menemukan narkoba jenis sabu dan tembakau gorilla.

“Pengedar narkoba yang kita dapati di hotel bintang semesta kamar 110 itu merupakan residivis, saat ini sedang dilakukan pengembangan untukmenagkap bandar yang lebih besar, cuma di sinyalir bahwa pelaku ini pengedar kecil karena terdapat seperempat gram sabu dan timbangan serta tembakau gorila,”kata Deni usai Razia Cipkon di Aula Mapolres Serang Kota.

Menurutnya, pelaku bukan hanya sebagai pengedar melainkan baru saja memakai sabu yang ditemukannya di dalam kantong celana.

“Disinyalir sudah (memakai Narkoba-red), karena pada saat berbicara rada eror tidak lancar bicaranya. Kita juga temukan timbangan di dalam tas,”terangnya.

Saat ini pasangan mesum tersebut diamankan ke Mapolres Serang kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh Satnarkoba Polres Serang Kota.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...