Connect with us

METROPOLITAN

Residivis di Serang Ditangkap saat ‘Teler’ Sabu dan Mesum di Kamar Hotel Bintang Semesta

Published

on

Residivis terjaring razia Polres Serang Kota saat mesum dengan pasangan mudanya di Kamar Hotel Bintang Semesta, Selasa, 9 Juli 2019. Sang residivis ditangkap dalam kondisi ‘teler’ sabu dan tembakau gorila. (BantenHits.com/ Nurmansyah Iman)

Serang – Sepasang Muda-mudi yang diduga masih mabuk sabu dan tembakau gorila, kepergok tengah mesum di kamar 110 Hotel Bintang Semesta, Jalan Kitapa, Nomor 65, Kota Serang, Selasa dini hari, 9 Juli 2019 sekitar pukul 00.45 WIB.

Wartawan BantenHits.com Nurmansyah Iman melaporkan, muda-mudi tersebut terjaring dalam razia cipta kondisi yang digelar Polres Serang Kota. Razia dipimpin Kasat Intel Polres Serang Kota AKP Deni Ramdhani.

Kedua muda-mudi yang ditangkap, yakni I (22) dan perempuan muda pasanganya berinisial F (18). I ternyata diketahui residivis dan seorang pengecer narkoba.

Menurut AKP Deni, dari pasangan mesum ini petugas mendapati sabu sebanyak seperempat gram. Dugaan sementara tersangka merupakan pengedar kecil karena ditemukan juga timbangan di kamar hotel tersebut. Dari informasi yang didapat, I juga merupakan bakas tahanan dengan kasus serupa.

“Pengedar narkoba yang kita dapati di Hotel Bintang Semesta kamar 110 itu merupakan residivis. Saat ini sedang dilakukan pengembangan untuk menangkap bandar yang lebih besar. Cuma disinyalir bahwa pelaku ini pengedar kecil karena terdapat seperempat gram sabu dan timbangan serta tembakau gorila,” kata Deni usai razia cipkon di Aula Mapolres Serang Kota.

“informasi terakhir bahwa tersangka merupakan residivis yang baru keluar dari LP,” tambahnya.

Masih ‘Teler’

Saat petugas merazia kamar hotel, pasangan ini sempat tidak membukakan pintu dan tidak menggubris petugas yang meminta izin memeriksa kamar hotel.

Setelah dilakukan upaya paksa akhirnya pintu kamar dibuka. Petugas langsung melakukan penggeledahan, hingga didapati sabu di kantung celana I, berikut timbangan, serta tembakau gorila dalam plastik klip. Barang-barang tersebut ditemukan di tas milik I.

“Disinyalir sudah (memakai narkoba), karena pada saat berbicara rada eror tidak lancar bicaranya,” terangnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pasangan muda-mudi ini kemudian dibawa ke Satnarkoba Polres Serang Kota.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending