Connect with us

Pemilu

Cak Imin Dapat Dukungan Masyarakat Banten Jabat Ketua Umum Periode 2019-2024  

Published

on

Ketua DPW PKB Banten

Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi. (Dok.BantenHits).

Serang- Lantaran dinilai telah berhasil membuat soliditas partai dan membuat buming partai, Muhamad Iskandar alias Cak Imin kembali diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten untuk menjabat ketua umum periode 2019-2024.

Pasalnya, di era kepemimpinannya PKB telah berhsil memembus suara nasional yang lebih baik. Bahkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan partai pengusung Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019 ini menjadi buming.

“Kepemimpian Cak Imin berhasil membuat soliditas partai dan struktur partai menjadi sangat matang, suara nasional PKB meningkat tajam juga membangun soliditas bersama NU dari setiap tingkatan,”kata Ketua DPW PKB Provinsi Banten, Ahmad Fauzi saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa, 9 Juli 2019.

Ia mengharapkan pada Muktamar tanggal 20-22 Agustus 2019 mendatang, PKB dapat memperkuat dari tingkatan bawah sampai Nasional.

“Kita sepakat untuk Aklamasi Cak Imin sebagai ketua kembali dan semoga PKB dapat memperkuat suara dari tingakatan rt sampai nasional,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending