Connect with us

METROPOLITAN

Sempat Pura-pura Tersekap dan Kritis, Pemuda Ini Juga Disebut Pelaku Pembunuhan di BTN Mandala

Published

on

Terduga pelaku ketika diamankan petugas kepolisian ke Mapolres Lebak. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Angga Wijaya (19) warga desa Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak ditemukan kritis dalam kondisi tersekap dan kaki tangan yang terikat, Selasa, 9 Juli 2019.

Pemuda yang sempat dilarikan ke RSUD dr. Adjidarmo karena diduga menjadi korban pembunuhan ini ditemukan bersama dengan Endang Hidayat (39) warga desa Sindanglaya, Kecamatan Sobang yang tewas bersimbah darah dengan luka tusukan benda tajam di BTN Mandala, desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak.

Rupanya, kondisi Angga yang kritis saat ditemukan hanyalah sebuah rekayasa. Tim Polsek Cibadak, Polres Lebak dan Polda Banten berhasil mengungkap sosok pria yang ternyata diduga juga sebagai pelaku pembunuhan Endang.

Baca Juga: Hanya 12 Jam, Pelaku Pembunuhan Warga di BTN Mandala Dibekuk Petugas

Hal tersebut terkuak setelah petugas kepolisian terlebih dahulu membekuk pelaku pertama tak jauh di lokasi kejadian dan mencurigai bahwa Angga masih rekan daripada pelaku pertama yang diketahui bernama CP.

“Ternyata itu yang berpura-pura diikat itu ternyata daripada temennya pelaku,”kata Plh Kapolsek Cibadak Iptu Budiono ketika dihubungi awak media, Selasa, 9 Juli 2019.

CP diketahui merupakan tetangga dari pada Endang Hidayat di Kecamatan Sobang. Saat ini petugas kepolisian masih mendalami motif dari keduanya yang tega menghabisi nyawa warga yang disebut-sebut sebagai pedagang bakso itu.

Baca Juga: Dua Warga Sobang Ditemukan Penuh Luka Bacok di BTN Mandala, Satu Dilaporkan Tewas

“Motif pembunuhan itu belum diketahui, masih dalam pengembangan dan masih dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu,”ucapnya.

Hingga berita ini tayang keduanya sudah diamankan petugas di Mapolres Lebak. 

Editor: Fariz Abdullah

Trending