Connect with us

METROPOLITAN

Tempat Hiburan Malam King’s Launge And Karaoke Terbakar

Published

on

Petugas Damkar Kota Cilegon saat melakukan upaya pemadaman terhadap tempat hiburan malam King’s Launge and Karaoke. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Tempat hiburan malam King’s Launge and Karaoke yang berlokasi di KM 0 Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon dilaporkan terbakar, Rabu, 10 Juli 2019. 

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, saat ini petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon tengah melakukan pemadaman api di lokasi tersebut.

Pantauan BantenHits.com puluhan petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon nampak mengalami kesulitan saat memasuki bangunan King’s untuk mencari sumber api. Pasalnya hanya terdapat satu pintu masuk yang dapat digunakan oleh petugas.

Alhasil petugas terpaksa memecahkan kaca jendela yang berada di lantai dua bangunan untuk melakukan pemadaman api.

Fauzi salah seorang saksi mata mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 08:00 WIB, saat itu dirinya tengah melintas di Jalan Lingkar Selatan. Tak membutuhkan waktu yang lama kepulan asap tebal langsung keluar dari dalam bangunan, dirinya menduga terdapat kobaran api yang bersumber dari dalam bangunan.

“Tadi pas melintas liat kepulan asap, selang 15 menit asap tambah tebal dan saat itu petugas pemadam kebakaran belum datang. Baru setengah jam petugas datang, itu pun tidak langsung madamin karena untuk masuk kedalamnlnya susah,” kata Fauzi saat di wawancari awak media, Rabu, 10 Juli 2019.

Fauzi mengungkapkan beruntung saat terjadi kebakaran tidak ada satu pun karyawan yang bekerja di tempat hiburan malam King’s.

“Pintu masuk saat kebakaran tertutup, sepertinya karyawannya sudah pada pulang. Karena tempat Hiburan itu bukanya malam hari hingga subuh baru tutup cuma buat tempat dugem saja pak,”ungkapnya.

Hingga berita ini tayang, tiga unit mobil pemadam kebakaran terlah bersiaga dilokasi kebakaran, dan petugas masih melakukan pemadaman api. Sementara pengelola tempat hiburan nampak sibuk dan belum bisa dimintai keterangan. 

Editor: Fariz Abdullah

Trending