Connect with us

METROPOLITAN

Tak Kapok Bolak-Balik Penjara, Residivis di Serang Dibekuk Petugas Setelah Sembunyikan Sabu di Tempat Ini  

Published

on

Pengedar Sabu di Tangerang Diringkus

Foto Ilustrasi: sebelas paket sabu yang ditemukan petugas dari kontrakan Gembul. (Foto: Banten Hits/Hendra Wibisana)

Serang- Satuan Reserse Narkoba atau Satres Narkoba Polres Serang Kota membekuk ID (39) di jalan KH, Abdul Latif, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Selasa, 9 Juli 2019. ID merupakan seorang residivis.

Penangkapan ID bukan tanpa alasan, petugas mendapatkan lapora  bahwa residivis kasus sabu ini kembali beraksi dan tak merasa kapok. Sehingga saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan di kamar kontrakannya ditemukan plastik klip bening berisi kristal diduga sabu.

“Tersangka merupakan mantan residivis yang telah keluar masuk penjara, belum lama keluar nama tersangka telah masuk dalam DPO Kepolisian atas kepemilikan Narkotika jenis Sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Serang Kota, AKP Wahyu Diana saat ditemui awak media di ruang kantornya di Mapolres Serang Kota, Kamis 11 Juli 2019

AKP Wahyu mengungkapkan saat melakukan penggeledahan, polisi mendapati 1 bungkus Narkoba jenis Sabu yang dibungkus rapih dalam plastik tissue galon.

“Kami segera melakukan penggerebekan setelah mengetahui tempat tinggal pelaku, dan kami mendapati 1 bungkus Narkotika Jenis Sabu didalam plastik klip bening yang dibungkus plastik tissue galon berwarna merah,” ungkapnya

Menurut keterangan pelaku, barang haram tersebut didapatkan dari seorang yang berinisial D dan saat ini tengah dilakukan pengembangan.

“Saat dilakukan pemeriksaan pelaku mengaku kalau barang haram tersebut ia dapatkan dari sodara D, yang dimana kami masih terus melakukan pengembangan,” jelasnya.

“Usai penangkapan tersangka, kami langsung membawa tersangka beserta barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Serang Kota untuk penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending