Connect with us

METROPOLITAN

Tak Hanya Duta Wisata, Bupati Iti Ingin Saija Adinda Lebak Jadi Duta Pembangunan

Published

on

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat foto bersama dengan finalis Saija Adinda Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menginginkan Saija-Adinda Kabupaten Lebak tak hanya menjadi duta wisata melainkan harus mampu menjadi duta pembangunan. Tujuannya agar daerah yang tengah bersolek di sektor pariwisata ini terus tereksplore.

“Kami berharap kalian tidak hanya menjadi duta wisata tetapi juga menjadi duta pembangunan dengan terus mengeksplorasi dan mempublikasikan potensi-potensi yang kita miliki sehingga akan mengundang para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Lebak,”kata Iti saat menerima kunjungan 20 finalis Saija Adinda Tahun 2019 bertempat di Setda Lebak, Selasa, 16 Juli 2019.

Iti juga berpesan agar para finasil untuk mengembangkan ide dan kreatifitasnya serta terus berinovasi dengan memanfaatkan era teknologi saat ini untuk mempromosikan potensi dan keunikan yang dimiliki Kabupaten Lebak khsususnya potensi wisata. Menyusul di periode kedua Bupati dan Wakil Bupati Lebak memiliki visi menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata nasional berbasis potensi lokal.

BACA :  Januari-November Produksi Beras di Kabupaten Lebak Surplus 145 Ribu Ton

“Menang atau kalah, bagi kami kalian telah mengambil tempat untuk menjadi bagian dari pembangunan di Kabupaten Lebak daerah tercinta kita ini,”imbuhnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Imam Rismahayadin memaparkan Ke – 20  peserta finalis yang lolos dari total 134 peserta yang terdaftar yang terbagi menjadi 10 pasang tersebut merupakan hasil seleksi ketat Dinas Pariwisata yang dilakukan sejak bulan Januari sampai Maret 2019  dengan melalui rangkaian seleksi mulai dari roadshow penjaringan sampai tes tertulis dan wawancara.

“Saija Adinda Kabupaten Lebak ini merupakan ujung tombak didepan sebagai generasi muda milenial diharapkan untuk melahirkan ide dan kreatifitas guna memajukan pariwisata di Kabupaten Lebak,”jelasnya.

BACA :  Bangun Sinergitas, Forkopimda Serang Olahraga Bersama

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler