Connect with us

METROPOLITAN

Milad ke 28, SMAN 3 Rangkasbitung Gelar Jalan Santai dan Pentas Kreasi

Published

on

Dewan guru SMAN 3 Rangkasbitung saat mengikuti kegiatan jalan santai memperingati Milad ke 28. (Istimewa).

Lebak- SMAN 3 Rangkasbitung menggelar jalan santai dan pentas kreasi siswa, Jumat, 19 Juli 2019. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pelajar dan dewan guru termasuk para peserta didik baru yang baru saja mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Kepala sekolah SMAN 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi mengatakan jalan santai dan pentas kreasi siswa ini sengaja dilaksanakan untuk memeriahkan milad SMAN 3 Rangkasbitung yang jatuh pada 15 Juli 2019.

“Salah satu rangkaian acara Milad sekolah ke 28,”kata Ucu ketika dihubungi BantenHits.

Menurutnya, kegiatan jalan santai dan pentas kreasi ini juga sengaja dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara para peserta didik baru yang akan menimba ilmu di SMAN 3 Rangkasbitung dengan kakak kelas dan seluruh dewan guru.

“Kalau semuanya sudah akrab, suasana sekolah juga akan berbeda metode pembelajaran akan lebih mudah dipahami oleh murid,”tuturnya.

Ucu berharap kedepan para pelajar mampu menjadi generasi penerus bangsa yang dapat membanggakan keluarga, sekolah dan daerah.

“Kami berharap melalui kegiatan ini juga kedepan SMAN 3 Rangkasbitung mampu mencetak siswa yang berahlakul karimah, cerdas dan mandiri,”imbuhnya.

Untuk diketahui kegiatan jalan santai mengambil rute SMAN 3 Rangkasbitung, Balong Ranca Lentah, Sentral, Jalan Siliwangi Pasir Ona dan kembali ke Sekolah.

Editor: Fariz Abdullah

Trending