Connect with us

Berita Pemda

Sah! Daffa – Agis Sandang Gelar Saija – Adinda Tahun 2019

Published

on

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (Tengah) saat foto bersama dengan Saija – Adinda tahun 2019. (Istimewa).

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak melaksanakan seleksi Saija dan Adinda tahun 2019. Sembilan pasangan berhasil masuk tahapan grand final, Sabtu, 20 Juli 2019.

Hasilnya, dari sembilan pasangan yang mengikuti tahapan grand final di Hall Latansa Mashiro, Daffa Rajwa Virgiawan dinobatkan sebagai Saija dan Agis Dwiyansyah sebagai Adinda tahun 2019.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku bangga telah terpilihnya pasangan Saija dan Adinda tahun 2019. Ia kembali mengingatkan bahwa tugas Saija dan Adinda bukan hanya sebagai duta wisata melainkan harus bisa menjadi duta pembangunan.

“Saija dan Adinda tidak hanya mampu mengeksplorasi dan mempromosikan potensi di Lebak, namun lebih dari itu mampu menjadi duta pembangunan dalam penyampaian proges pencapaian pembangunan di Kabupaten Lebak,”kata Iti dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Minggu, 21 Juli 2019.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Imam Rismahayadin menjelaskan perjalanan panjang audisi saija adinda 2019 telah melalui berbagai tahapan mulai dsri roadshow ke  beberapa sekolah dan universitas yang ada di kabupaten Lebak hingga proses  pendaftaran hingga menjaring 134 peserta dari 28 Kecamatan.

“Selamat kami ucapkan kepada Saija dan Adinda terpilih, kami berharap sebagai duta wisata mereka mampu berperan sebagai representasi pemerintah daerah  dalam upaya untuk mempromosikan  pariwisata ke khalayak ramai guna menarik  minat para calon wisatawan untuk datang ke kabupaten Lebak,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending