Connect with us

METROPOLITAN

Jadi Juara Bertahan, SMAN 3 Rangkasbitung Melenggang ke FLS2N Tingkat Banten

Published

on

Kepala Sekolah SMAN 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi ketika foto bersama dengan para peserta FLS2N. (Istimewa).

Lebak- SMAN 3 Rangkasbitung berhasil kembali menjadi juara umum pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Kabupaten Lebak, Selasa, 23 Juli 2019. 

Prestasi tersebut menjadikan sekolah hijau itu menjadi juara bertahan. Bahkan dalam perlombaan lainnya seperti Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) sekolah yang lazim disebut SmanTi Rangkasbitung ini juga berhasil meraih juara.

“Alhamdulillah peserta didik kita kembali menjadi juara umum FLS2N,”kata Kepala Sekolah SMAN 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi, Rabu, 24 Juli 2019.

Ucu menuturkan anak didiknya itu berhasil menjadi juara umum dan melenggang ke FLS2N tingkat Provinsi Banten setelah berhasil meraih juara pada 9 cabang mulai dari Juara 1 solo vocal putra, solo vocal putri, solo gitar, tari berpasangan, cipta puisi, juara 2 seni kriya putri, monolog, juara 3 desain poster putri dan film pendek.

BACA :  Hati-hati Buang Sampah Sembarangan di Pandeglang Bisa Kena Denda

“Dua cabang lainnya yakni puisi fan desain poster putri kita gagal dapat juara,”tutupnya.

Ucu mengimbau agar para peserta didik terus meningkatkan kemampuan berlatih mengingat akan segera menghadapi FLS2N tingkat Provinsi Banten untuk membela Kabupaten Lebak.

“Terus berlatih, perjalanan masih panjang terutama untuk persiapan di tingkat Provinsi. Tetap tawadhu dan tidak boleh sombong,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler